Sukses


Komentar Penyemangat Netizen untuk Timnas Indonesia Putri yang Dilumat Belanda 0-15: Ayo! Berprogres Kedepannya

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia putri menelan kekalahan 15 gol tanpa balas dari Belanda pada laga FIFA Matchday, Sabtu (26/10/2024) dini hari WIB. Kekalahan telak yang diterima Tim Garuda Pertiwi mendapat tanggapan dari netizen.

Timnas Indonesia putri bersua Belanda di Stadion De Vijverberg, Doetinchem. Meladeni para pemain yang memperkuat klub-klub Eropa, Safira Ika dkk. dibuat tak berkutik dan akhirnya harus mengakui kemenangan sang lawan dengan skor 0-15.

Gol-gol Timnas Belanda putri disarangkan Romee Leutcher pada menit ke-10 dan 31', Jill Roord menit ke-21 dan 48', gol bunuh diri Agnes Hutapea menit ke-33, Lotte Keukelaar menit ke-41.

Selain itu, gol lainnya tercipta atas nama, Damaris Egurrola pada menit ke-56, Nina Nijstad menit ke-63 dan 73, Renate Jansen menit ke-66, 74', dan 81', serta Katja Snoeijs menit ke-75.

Hasil minor Timnas Indonesia putri dari Belanda mendapatkan tanggapan dari warganet. Meski kalah dengan skor mencolok, Tim Garuda Pertiwi tetap mendapatkan dukungan. Berikut ini beberapa di antaranya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Ayo! Berprogres Kedepannya

3 dari 7 halaman

Comeback Stronger

4 dari 7 halaman

Timnas Putri Malah Duluan Duel Lawan Timnas Pusat

5 dari 7 halaman

Semoga Bisa Lebih Baik

6 dari 7 halaman

Jangan Jatuh Mental

7 dari 7 halaman

MVP nya Kiper Nih

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer