Sukses


Persib Kembali ke Liga 1 Setelah Melempem di AFC Champions League 2, Gustavi Franca: Yang Penting Terus Berbenah

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bertolak ke Kediri dari Graha Persib, Sabtu (26/10/2024) siang dengan membawa 22 pemain untuk menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin (28/10/2024) malam.

Dari 22 pemain itu, satu diantaranya pemain bertahan, Gustavo Franca. Pemain asal Brasil itu sebelumnya sempat istirahat untuk melakukan pemulihan cedera. Dan kembali bermain saat lawan tim asal Singapura, Lion City Sailors diajang AFC Champions League 2.

Ia pun kemungkinan kembali diturunkan oleh pelatih Bojan Hodak saat menghadapi Persik Kediri nanti.

"Saya dalam kondisi bagus dan senang bisa kembali. Yang terpenting adalah bisa bermain penuh kemarin dan sekarang terus berbenah, terus bekerja untuk segera kembali dalam kondisi bugar seperti sebelumnya," ujar Gustavo Franca sebelum bertolak ke Kediri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persiapan

Gustavo memastikan dirinya sudah cukup siap menghadapi tuan rumah Persik Kediri, meski beberapa hari ini baru bertanding kontra Lion City Sailors yang berakhir imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

"Seperti biasa, seperti pertandingan lainnya, setiap pertandingan kami melakukan persiapan yang terbaik untuk menang di semua laga. Kami pergi ke sana (Kediri) dan melakukan latihan ringan. Kami harus siap untuk laga berikutnya," imbuh Gustavo.

3 dari 3 halaman

Berbenah

Disinggung baru dapat satu poin diajang AFC Champions League 2, pemain bernomor punggung 4 di Persib ini mengaku bahwa tim Persib sudah cukup bagus melakoni tiga pertandingan di tingkat Asia, walaupun baru dapat satu poin.

"Hasil itu penting tapi kami bisa menjalani tiga pertandingan yang bagus melawan tiga lawan yang berat. Kami kebobolan satu gol di tiap pertandingan tapi saya rasa poin yang didapat tidak mencerminkan apa yang Persib sudah lakukan," tegas Gustavo.

"Yang terpenting adalah terus berbenah, kami terus berkembang untuk bermain dengan baik dan mendapat hasil yang lebih baik lagi," tambah Gustavo sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer