Sukses


Hasil Lengkap BRI Liga 1: Dua Tim Terluka Tanpa Pemenang, Persija Bungkam Arema

Bola.com, Jakarta Hasil BRI Liga 1 2024/2025 akhir pekan ini. 

Dua tim terluka, Malut United dan Barito Putera, berakhir tanpa pemenang.

Bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul, kedua tim melakoni duel pekan kesembilan BRI Liga 1 2024/2025, Minggu (26/10/2024) 

Pada laga sebelumnya, baik Malut United maupun Barito Putera sama-sama terhempas dalam jurang kekalahan. Malut yang diarsiteki Imran Nahumarury dihajar Arema FC dengan skor mencolok 1-3.

Sama-sama meraih satu poin, Malut United dan Barito Putera belum beranjak dari papan tengah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kemenangan Persija

Pada laga lain, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan penting di BRI Liga 1 2024/2025. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu mempermalukan Arema FC.

Persija menang 2-1 atas Arema FC dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Supriyadi, Blitar, pada Sabtu (26/10/2024) malam WIB.

Macan Kemayoran unggul lebih dulu melalui Marko Simic. Striker asal Kroasia itu membobol gawang Arema FC pada menit ke-24.

Namun pada menit ke-42, Arema FC mampu menyamakan kedudukan. Persija kembali unggul pada menit ke-55. Umpan Muhammad Ferarri disambar oleh tendangan keras Hanif Sjahbandi yang membentur kaki pemain Arema FC sebelum masuk ke gawang lawan.

3 dari 3 halaman

Persija Naik

Kemenangan ini membuat Persija naik ke peringkat keenam klasemen sementara BRI Liga 1. Macan Kemayoran membukukan 15 poin dari sembilan kemenangan dan hanya terpaut satu angka dari Persib Bandung di empat besar.

Sedangkan Arema FC, tertahan di peringkat kedelapan. Armada Joel Cornelli itu mencatatkan 12 angka dalam sembilan penampilan.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer