Sukses


Eredivisie: Eliano Reijnders Masuk di Babak Kedua, 10 Pemain PEC Zwolle Kalah Telak di Markas PSV

Bola.com, Jakarta - Setelah Thom Haye berhadapan dengan Calvin Verdonk saat Almere City menang 1-0 atas NEC Nijmegen pada Sabtu (26/10/2024) dini hari WIB, giliran Eliano Reijnders yang tampil saat PEC Zwolle bertandang ke markas PSV pada Sabtu malam WIB. Namun, Eliano harus melihat timnya kalah telak dalam laga ini.

PSV Eindhoven berhasil menaklukkan PEC Zwolle dengan skor telak 6-0 di Philips Stadion, Eindhoven. Sebelum Eliano Reijnders masuk lapangan, PEC Zwolle sudah kalah 0-3, masing-masing lewat gol Ricardo Pepi pada menit kesembilan, Noa Lang pada menit 40', dan Malik Tillman pada menit ke-50.

Eliano Reijnders masuk pada menit ke-57, menggantikan Sherel Floranus yang sebelumnya bermain sebagai bek sayap kanan PEC Zwolle.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Eliano Reijnders Masuk Lapangan, PEC Zwolle Kebobolan 3 Gol Lagi

Masuknya Eliano Reijnders bersama tiga pemain lainnya memang tak begitu saja bisa mengangkat performa PEC Zwolle yang sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-44 karena kartu merah yang diterima pemain asal Denmark, Younes Namli.

Bermain bersama 9 rekan lainnya sepanjang 33 menit permainan, Eliano harus melihat timnya tiga kali kebobolan lagi.

Ricardo Pepi mencetak gol lagi hanya satu menit setelah Eliano Reijnders masuk lapangan, sementara dua gol lain tercipta karena bunuh diri Jasper Schendelaar pada menit ke-71, dan gol Johan Bakayoko pada menit ke-89.

kekalahan telak itu membuat PEC Zwolle tetap berada di zona degradasi, atau peringkat ke-16 dengan delapan poin, terpaut satu poin dari tim yang berada di zona aman, Groningen.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Belanda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer