Sukses


Hasil AFC Challenge League: Tahan SP Falcons di Mongolia, Madura United Buka Peluang ke Perempat Final!

Bola.com, Ulaanbaatar - Madura United memulai perjalanan di Grup E AFC Challenge League 2024/2025. Mereka menjalani laga perdana dengan bermain melawan SP Falcons, Minggu (27/10/2024).

Laga antara SP Falcons melawan Madura United itu digelar di MFF Football Center di Ulaanbaatar, Mongolia. Kebetulan semua laga di Grup E AFC Challenge League 2024/2025 digelar di stadion itu.

Madura United pun memberikan perlawanan yang ketat. Laga itu berakhir dengan kedudukan imbang 0-0.

Madura United memang lebih tertekan di sepanjang laga. Namun, beberapa kali Lulinha dan kawan-kawan mampu merepotkan pertahanan tuan rumah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Peluang ke Perempat Final

Hasil imbang ini membuat Madura United memimpin klasemen sementara Grup E dengan torehan satu poin. Dengan poin yang sama, SP Falcons duduk di posisi kedua.

Peluang Madura United untuk melaju ke perempat final AFC Challenge League 2024/2025 sangat besar. Sebab, mereka hanya perlu meraih kemenangan di laga kedua yang menjadi laga terakhir fase grup.

Pada laga itu, Madura United akan menantang wakil Kamboja, Preah Khan Reach Svay Rieng. Lagi-lagi laga itu akan digelar di MFF Football Center, Sabtu (2/11/2024).

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

SP Falcons (4-2-3-1): T. Khandaa (Kiper), T. Toyoda, Tomais, E. Otgonbaatar, Matheus Guara (Belakang), S. Nagata, B. Myagmar, N. Krusevac, Andre Ferreira, Munkh-Erdene (Tengah), Vlademir Everton (Depan).

Pelatih: Arthur Paulino Ferreira

Madura United (4-3-3): Dida (Kiper), Ibrahim Sanjaya, Pedro Monteiro, Ahmad Rusadi, Frank Sokoy (Belakang), Muhammad Ilhamsyah, Jordy Wehrmann, Riski Afrisal (Tengah), Lulinha, Maxuel, Andi Irfan (Depan).

Pelatih: Paulo Meneses

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer