Sukses


Main 90 Menit di Bek Kiri, Calon Pemain Timnas Indonesia Kevin Diks Bawa FC Copenhagen Raih Satu Poin dalam Laga Firm Derby!

Bola.com, Brondbyvester - Laga panas tersaji di Superliga Denmark, Minggu (27/10/2024) malam WIB. Dua rival abadi, Brondby dan FC Copenhagen bersua dalam laga yang kerap disebut dengan Firm Derby itu.

Pertandingan antara Brondby kontra FC Copenhagen itu digelar di Brondby, Stadion. Laga berlangsung dengan panas sejak awal.

Calon bek Timnas Indonesia, Kevin Diks menjadi starter. Pemain berusia 28 tahun itu dipasang sebagai bek kiri.

Kevin Diks tampil solid. Pemain kelahiran Belanda itu tampil penuh selama 90 menit dan membawa FC Copenhagen meraih hasil imbang 0-0 di kandang Brondby.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beda Level

Brondby dan FC Copenhagen memang menjadi rival sengit. Namun, di musim ini keduanya seperti beda level.

Hasil imbang ini membuat FC Copenhagen menduduki puncak klasemen sementara Superliga Denmark dengan 25 poin dari 13 laga.

Sementara Brondby ada di posisi keenam. Sejauh ini mereka baru memiliki 19 poin.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Brondby (3-4-3): Pentz (Kiper), Venlerburghe, Alves, Rasmussen (Belakang), Seboulonsen, Wass, Radosevic, Bischoff (Tengah), Suzuki, Kvistgaarden, Vallys (Depan).

FC Copenhagen (4-2-3-1): Trott (Kiper), Gocholeishvilli, Pereira, Hatzidiakos, Diks (Belakang), Elyounoussi, Lerager, Delaney, Achouri, Claesson (Tengah), Cornelius (Depan).

 

 

Video Populer

Foto Populer