Sukses


Susunan Pemain Timnas Indonesia U-17 Vs Australia: Ayo Segel Tiket ke Piala Asia U-17 2025

Bola.com, Kuwait City - Timnas Indonesia U-17 menghadapi Timnas Australia U-17 dalam laga terakhir Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Laga itu digelar di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Mishref, Kuwait, Minggu (27/10/2024) mulai pukul 21.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto menurunkan kekuatan terbaik. Nova tampak memakai formasi 4-3-3.

Di belakang jelas ada dua pemain yang selalu diandalkan. Yakni I Putu Panji dan Mathew Baker.

Laga ini cukup menarik bagi Mathew Baker. Sebab, pemain berusia 15 tahun ini memiliki garis keturunan Australia.

Sementara itu pemain lain yang selama ini menjadi andalan seperti Evandra Florasta dan Zahaby Gholy juga kembali diturunkan oleh Nova.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

Timnas Indonesia U-17 sangat perlu mengalahkan Timnas Australia U-17. Itu penting untuk membuat mereka lolos ke Piala Asia U-17 2025.

Hanya juara grup di babak kualifikasi yang bisa berlaga langsung di putaran final Piala Asia U-17 2025. Sementara persaingan lewat posisi runner-up terbaik cukup sulit dijalani Timnas Indonesia U-17.

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-17 (4-3-3): Dafa Gasemi (Kiper), Fabio Azka, Mathew Baker, I Putu Panji, Daniel Alfrido (Belakang), Al Gazani, Evandra Florasta, Nazriel (Tengah), Zahaby Gholuy, Fadly Alberto, Mierza Firjtullah (Depan).

Pelatih: Nova Arianto

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer