Sukses


Hasil Lengkap Pegadaian Liga 2 Hari Ini: Puncaki Klasemen, PSIM Tutup Putaran Pertama dengan Manis

Bola.com, Jakarta - PSIM Yogyakarta memungkasi putaran pertama Pegadaian Liga 2 2024/2025 dengan manis. Tim besutan Seto Nurdiyantoro itu berhasil menang telak 3-0 atas tamunya Persekat Tegal.

Pekan ke-9 Liga 2 itu berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (27/10/2024) sore. Tiga gol PSIM masing-masing dicetak Arlyansyah Abdulmanan (44'), Rafinha (48'), dan Savio Sheva (77').

Seto Nurdiyantoro cukup puas dengan hasil yang didapat timnya. Pelatih asal Kalasan, Sleman itu mengapresiasi kinerja seluruh pemain yang berjuang keras di lapangan.

"Saya ucapkan selamat untuk kemenangan ini. Selamat kepada manajemen, teman-teman suporter. Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan terakhir putaran pertama," katanya seusai laga.

Kemenangan ini menjadi yang ketiga secara beruntun yang diraih tim berjulukan Laskar Mataram itu di pentas Liga 2.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tren Positif PSIM

Sebelumnya, mereka menghajar Persikas Subang dan Persiku Kudus dengan skor identik 5-0. Mencetak 13 gol dan nirbobol dari tiga laga terkini, jadi pencapaian yang disyukuri Seto.

"Harapannya ke depan akan lebih baik, oke kita poinnya cukup tetapi dalam jalur yang kita inginkan tetapi ke depannya akan menjadikan lebih berat lagi," ujarnya.

"Sore ini masih banyak evaluasi, di babak pertama banyak peluang tapi masih tidak sabar ini yang harus kita benahi dan masih ada kesalahan-kesalahan individu perbaiki. Semoga akan lebih solid lagi baik secara individu maupun tim," lanjut Seto.

3 dari 3 halaman

Hasil Laga Liga 2 Lainnya

Minggu 27 Oktober 2024

  • Persipal Vs Persela: 1-1
  • Persikas Vs Persiku Kudus: 0-1
  • PSIM Vs Persekat: 3-0
  • Persikabo Vs PSKC Cimahi: 0-1
  • Bhayangkara Vs Nusantara United: 2-1
  • Dejan Vs Bekasi City: 1-1

Video Populer

Foto Populer