Sukses


Netizen Geram Lihat Timnas Indonesia U-17 dan Australia Sama-sama Tak Ingin Menang: Kasihan Mana Masih Muda

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-17 berhadapan dengan Australia dalam laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Laga itu digelar di Abdullah Alkhalifa Alsabah Stadium, Mishref, Kuwait, Minggu (27/10/2024) malam WIB.

Menariknya, kedua tim tampak sama-sama tak ingin menang. Hasil imbang memang bisa membawa Australia dan Timnas Indonesia U-17 ke Piala Asia U-17 2025. 

Sejak memasuki menit ke-60, kedua tim tidak berniat menyerang. Timnas Australia U-17 bahkan hanya saling mengumpan di area pertahanan mereka. 

Sementara Timnas Indonesia U-17 pun tidak memberikan tekanan. Skuad asuhan Nova Arianto hanya menunggu saja di area permainan sendiri. 

Netizen pun bereaksi keras mengenai pertandingan ini. Banyak dari mereka yang merasa malu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kasihan

Netizen pun marah dengan pertandingan Timnas Indonesia U-17 dan Australia. Apalagi kejadian ini terjadi di turnamen kelompok umur. 

"Australia U-17 vs Indonesia U-17. Fix pertandingan tidak bermutu sama sekali. Kasihan mana masih muda," kata netizen dengan akun @itsaljve.

3 dari 4 halaman

Bikin Ngantuk

Permainan aneh Timnas Indonesia U-17 saat menghadapi Australia ini pun membuat netizen yang menyaksikan melalui televisi merasa bosan. Sebab, kedua tim tidak memiliki niat untuk menyerang.

"Indonesia Vs Australia gini amat mainnya di Kualifikasi Grup G Piala Asia U-17 2025. Bikin ngantuk!," kata @indra_takoer.

4 dari 4 halaman

Tidak Bangga

Sementar netizen yang lain merasa tidak bangga, meski Timnas Indonesia U-17 menahan imbang Australia dan lolos ke Piala Asia U-17 2025. Sebab, Garuda Muda tidak bermain dengan elok. 

"Sepak bola bapuk, selama hampir 20 menit Indonesia U-17 Vs Australia U-17 main monoton seperti ini. Lolos sih lolos ke putaran final piala Asia U-17 tapi gk gini" amat kali cara mainnya," ujar akun @Yom_N_Friends.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer