Sukses


5 Rangkaian Hot News Timnas Indonesia yang Mengguncang Nusantara Siang Ini : Pengakuan Mengejutkan Coach Nova sampai Kegeraman Warganet

Bola.com, Jakarta - Konten terkait Timnas Indonesia menjadi daya tarik khusus bagi para Sahabat Bola.com sejak dini hari tadi sampai siang ini WIB. Ada beberapa materi yang berstatus viral.

Konten tentang hasil Timnas Indonesia U-17 di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 dan aksi para diaspora, tergolong dominan. Tak sekadar itu, kumpulan komentar warganet masih menjadi yang paling dicari para pembaca.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-17 berhasil lolos ke putaran final Piala Asai u-17 2025. Hal itu terjadi setelah pada laga terakhir, pasukan Nova Arianto menahan imbang Australia dengan skor 0-0. Walhasil, Tim Garuda Belia lolos dengan status satu di antara runner-up terbaik.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Poin Lain

Keberhasilan Timnas Indonesia U-17 lolos ke Piala Asia U-17 2025, membuat Asia Tenggara mengirim tiga wakil. Dua lainnya adalah Thailand, yang menjadi juara Grup D, serta Vietnam (runner-up terbaik).

Setelah performa Timnas Indonesia U-17, ada juga yang berkaitan dengan aksi diaspora. Jay Idzes, Mees Hilgers dan Ragnar Oratmangoen, berhasil memantik atensi publik.

Jay Idzes membawa Venezia meraih poin di markas Monza, setelah laga berakhir 2-2. Lalu, Mees Hilgers mencetak satu gol ketika klubnya, Twente, melindas Heracles dengan skor 5-0. Mees merobek jala lawan via sundulan pada menit ke-59.

Lalu, apa saja yang sedang viral terkait Timnas Indonesia, simak saja di bawah ini :

 

3 dari 3 halaman

Konten Timnas Indonesia

1. Kiprah Diaspora Timnas Indonesia Tadi Malam: Jay Idzes Bawa Venezia Curi Poin, Mees Hilgers Cetak Gol saat Twente Berpesta

Ingin Lebih Lengkap, KLIK DI SINI

 

2. Netizen Geram Lihat Timnas Indonesia U-17 dan Australia Sama-sama Tak Ingin Menang: Kasihan Mana Masih Muda

Ingin Lebih Lengkap, KLIK DI SINI

 

3. Shin Tae-yong Bakal Didukung Warga Korea Selatan, Sebanyak 1500 Tiket Timnas Indonesia Vs Jepang Diborong

Ingin Lebih Lengkap, KLIK DI SINI

 

4. Bawa Timnas Indonesia U-17 Lolos ke Piala Asia U-17, Nova Arianto: Jujur Secara Permainan Saya Malu sebagai Pelatih

Ingin Lebih Lengkap, KLIK DI SINI

 

5. 3 Pemain Timnas Indonesia U-17 yang Menonjol dan Ciamik di Kualifikasi Piala Asia U-17 2025: Dari Lini Pertahanan hingga Serangan

Ingin Lebih Lengkap, KLIK DI SINI

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer