Sukses


Dapat Julukan Lamine Yamal dari Vietnam, Tran Gia Bao Masih Bertekad Berkembang Lebih Baik

Bola.com, Jakarta - Ada bintang baru yang lahir di sepak bola Vietnam. Bintang muda itu bernama Tran Gia Bao.

Baru-baru ini Tran Gia Bao membawa Timnas Vietnam U-17 melaju ke putaran final Piala Asia U-17 2025. Ia menjadi salah satu pemain penting dari tim tersebut.

Tran Gia Bao masih berusia 16 tahun. Namun, talentanya sudah diakui. Bahkan, media lokal Vietnam, The Thao 247 menyebut Gia Bao sebagai Lamine Yamal-nya negara tersebut.

Kebetulan posisi bermain keduanya mirip. Tran Gia Bao dan Lamine Yamal sama-sama bermain di posisi winger.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masih Banyak Kekurangan

Meski mendapatkan julukan Lamine Yamal-nya Vietnam, Tran Gia Bao merasa masih banyak hal yang perlu diperbaiki dari permainannya.

Tran Gia Bao ingin berlatih dengan keras. Ia ingin mendapatkan kesempatan lebih banyak baik di klubnya, HAGL, maupun di Timnas Vietnam kelompok umur.

"Saya merasa masih banyak kekurangan, saya akan terus berusaha lebih keras untuk mencari peluang bermain," katanya.

3 dari 3 halaman

3 dari ASEAN

Sebanyak 16 tim sudah memastikan tiket ke putaran final Piala Asia U-17 2025. Aajng itu akan digelar di Arab Saudi tahun depan.

Ada tiga tim dari ASEAN yang dipastikan lolos ke Piala Asia U-17 2025. Mereka adalah Timnas Indonesia U-17, Timnas Thailand U-17, dan Timnas Vietnam U-17.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer