Sukses


Mou: Starting XI Terbaik Liga Inggris Harus Pemain Chelsea Semua

Bola.com, London - Bukan Jose Mourinho namanya jika tak membuat sensasi. Pelatih berkebangsaan Portugal menilai Tim Terbaik Liga Inggris musim ini harus diisi oleh pemain Chelsea semua.

Chelsea nyaris mendapatkan trofi Liga Premier Inggris musim ini. Hingga pekan ke-33 Liga Premier Inggris, Chelsea duduk nyaman di puncak klasemen Liga Premier Inggris berbekal 77 poin, unggul 10 poin dari Arsenal.

Berbekal pencapaian gemilang tersebut, enam pemain The Blues terpilih masuk dalam Tim Terbaik Liga Premier Inggris musim ini. Mereka adalah Diego Costa, Eden Hazard, John Terry, Gary Cahill, dan Branislav Ivanovic.

Mourinho rupanya tak puas dengan tim tersebut. Pelatih berjuluk The Special One merasa seharusnya semua pemain Chelsea berada dalam tim terbaik tersebut, terutama Cesc Fabregas.

"Ada beberapa pemain hebat dalam tim. Tetapi, ada banyak pula pemain hebat yang tak masuk dalam tim. Cesc Fabregas seharusnya masuk. Dia menciptakan banyak assist. Aneh rasanya dia tak masuk," ungkap Mourinho seperti dilansir Goal.

"Saya rasa tim ini takkan memenangkan gelar Liga Premier Inggris. Tim ini tak memiliki keseimbangan. Tim ini kekurangan pemain tengah. Saya rasa posisi lowong itu harus diisi oleh Fabregas. Bahkan, tim ini seharusnya diisi oleh seluruh pemain Chelsea," ia menambahkan.

Selain pemain Chelsea, lima pemain lain yang ada dalam Tim Terbaik Liga Inggris musim ini adalah kiper MU, David De Gea, Bek Southampton, Ryan Bertrand, gelandang Arsenal, Alexis Sanchez, dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Baca juga:

Lima Bintang Sepak bola Timbul-Tenggelam

MU Siap Jadikan De Gea Kiper Termahal di Dunia

Diimbangi West Brom, Rodgers: Liverpool Tampil Luar Biasa

 

Video Populer

Foto Populer