Sukses


Susunan Pemain Arsenal vs Sunderland : Wenger Andalkan Sanchez

Bola.com, London - Arsenal akan menghadapi Sunderland pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-37, di Emirates Stadium, Kamis (21/5) dini hari WIB. The Gunners wajib memetik kemenangan atas The Black Cats jika ingin menyudahi musim ini di posisi tiga besar.

The Gunners saat ini berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan nilai 71 hasil dari 36 pertandingan. Mereka tertinggal lima angka dari Manchester City yang tepat berada di peringkat kedua.

Untuk memulai misi finis di urutan tiga besar, manajer Arsenal Arsene Wenger menurunkan pemain terbaik Arsenal musim ini Alexis Sanchez  sejak menit awal untuk membobol gawang Sunderland. Dengan formasi 4-2-3-1, Arsenal disinyalir akan langsung menggebrak pertahanan The Blac Cats dari menit awal.

Sementara Sunderland turun dengan formasi 4-3-3. The Black Cats siap mengandalkan stiker gaeknya, Jermain Defoe untuk membobol gawang Arsenal yang kali ini dijaga David Ospina.

Susunan Pemain :

Arsenal (4-2-3-1) : Ospina ; Bellerin, Mertesacker , Koscielny, Gibbs ; Ramsey, Wilshere ; Carzola, Ozil, Alexis ;Giroud.

Sunderland (4-3-3) : Pantilimon; Jones, van Aanholt, O'Shea, Coates; Cattermole, Larsson, Johnson; Graham, Defoe, Wickham.

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer