Sukses


Noel Gallagher Kritik Keras Jack Wilshere

Bola.com, London - Noel Gallagher memang dikenal sebagai fans berat Manchester City. Namun, dia tak luput memperhatikan polah tingkah gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Sampai-sampai Noel mengirimkan peringatan keras kepada gelandang Timnas Inggris tersebut. Apakah itu?  

Peringatan Noel ternyata terkait kebiasaan merokok Wilshere. Sang gelandang dua kali tepergok merokok dalam setahun terakhir dan jadi bahan santapan media Inggris yang dikenal galak.  Bahkan dia juga pernah sekali ketahuan mengisap sisha.  

Sifat pemberontak Wilshere itu sering dibanding-bandingkan dengan legenda Inggris, Paul Gascoigne. Tetapi menurut Gallagher kemiripian tersebut tidak bisa dibangga-banggakan karena untuk alasan yang salah.

“Anda bayangkan gelandang hebat saat ini, seperti (David) Silva dan pemain Barcelona...mereka atlet. Mereka tidak merokok dan minum-minuman keras,” kata Gallagher kepada Talksport, seperti dilansir mirrorfootball.co.uk, Kamis (30/7/2015).  

“Tetapi pria ini (Wilshere) dua kali ketahuan (merokok). Jika kamu merokok dan minum-minum, kamu bukan atlet. Pemain-pemain terbaik di liga mendedikasikan diri mereka untuk menjadi yang terbaik. Merokok dan minum-minum harus dibuang,” sindir Noel.

Bukan hanya Noel yang memberikan kritikan kepada Wilshere. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga pernah menegur Wilshere. “Saya sudah bicara dengan Jack. Dia minta maaf atas apa yang terjadi. Dia bukan perokok. Saat itu dia bakal menikmati libur besoknya (kemudian merokok,” ujar Arsene Wenger, pada Februari lalu.

Baca Juga : 

Wah, Ternyata Daley Blind Nyaris Jadi Pemain Arsenal

Mourinho: Istri Benitez Lebih Baik Fokus Urus Diet Suaminya

Ketatnya Premier League di Mata Mourinho

Video Populer

Foto Populer