Sukses


Adebayor Soal Kepindahan ke MU: Saya Tunggu Petunjuk dari Tuhan

Bola.com, London - Pesepak bola kerap kali digambarkan sebagai pribadi yang gila harta, selalu memamerkan kekayaannya dan bertingka angkuh. Namun ada pula pesepak bola yang dekat dengan Tuhan, contohnya Kaka'. Selain pria Brasil itu, tampaknya Emmanuel Adebayor juga bisa masuk dalam kategori ini.

Jelang tenggat waktu bursa transfer musim panas berakhir, pria asal Togo itu kerap kali diisukan bakal hijrah dari Tottenham Hotspur. Adebayor sempat dianggap menjadi pilihan mendesak Manchester United untuk mengatasi masalah di lini depan mereka yang seret akan gol. Sampai pekan ke-4 Liga Inggris, MU cuma mampu menyarangkan tiga gol. Tak hanya Setan Merah, West Ham dan Aston Villa juga dikabarkan tertarik memboyongnya.

Ternyata kepindahan itu terganjal karena sang pemain meminta kepada Spurs untuk membayarkan sisa kontraknya di White Hart Lane hingga 30 Juni 2016. Saat ini pemain berusia 31 tahun itu digaji sebesar 100 ribu poundsterling per pekan. Jika keinginannya dipenuhi maka dia akan mendapatkan uang hingga mencapai total 5 juta pounds.

Mendapat permintaan yang tak masuk akal, Spurs pun memberikan jawaban negatif. Kendati demikian menurut Telegraph, langkah kepindahannya juga terganjal karena Adebayor menunggu petunjuk dari Tuhan usai berdiskusi dengan seorang pastor.

"Masa depan Adebayor merupakan salah satu saga dari bursa transfer musim panas. Telegraph Sport mengungkapkan kalau ia tak hanya meminta banyak uang agar bisa meninggalkan Spurs. Selain itu dia juga menolak pindah karena dia mengklaim butuh petunjuk dari Tuhan."

"Pemain berusia 31 tahun itu sempat nyaris pindah ke Aston Villa pada akhir Juli. Namun setelah dia melakukan tes medis dan berpose membawa kostum klub, dia mengulur kepindahannya karena ia ingin menunggu petunjuk dari Tuhan. Langkah ini sempat membuat manajer Villa yakni Tim Sherwood frustasi," demikian pernyataan Telegraph.

Wah ada-ada saja Adebayor..

Sumber: Telegraph

Baca juga:

MU Sudah Tawar Gareth Bale Rp 1,5 Triliun?

MU Kalah, Louis van Gaal Didesak Beli Striker Baru

MU Tumbang, Van Gaal Ogah Beli Pemain Baru

Video Populer

Foto Populer