Sukses


Pertajam Lini Depan, Liverpool Bidik Bomber Genoa

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan Tuttomercatoweb, Kamis (6/10/2016), tertarik mendatangkan penyerang Genoa, Leonardo Pavoletti, demi mempertajam lini depan mereka musim depan.

Pavoletti berhasil memberikan penampilan mengesankannya bersama Genoa musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu sukses mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di berbagai ajang.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan Giampiero Ventura untuk memanggil Pavoletti ke tim nasional Italia untuk menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2018. Tak hanya Ventura, Liverpool juga diklaim menaruh perhatian khusus pada sang pemain.

Rencananya, manajer Jurgen Klopp bertekad memboyong Pavoletti ke Stadion Anfield pada Januari 2017. Meski begitu, Liverpool ternyata tak sendiri dalam perburuan pemain berpostur 186 cm tersebut.

Arsenal juga memiliki niat yang sama terhadap Pavoletti. Namun, keduanya diprediksi harus bersaing membayar harga mahal sebab sang pemain kini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019 di Stadio Luigi Ferraris.

Pavoletti merupakan produk asli binaan akademi Gruppo Sportivo CNFO. Sejak bergabung dengan Genoa pada 2015, Pavoletti sudah mengemas 24 gol dalam 41 laga yang dimainkannya.

Sumber: Liverpool Echo

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer