Sukses


Eden Hazard Tak Pedulikan Jumlah Gol

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Eden Hazard, menyatakan kalau ia tidak peduli dengan jumlah gol yang ia cetak. Baginya, mengantarkan klub memenangi pertandingan dan gelar adalah hal yang utama.

"Saya adalah pemain yang sama dengan dua atau tiga tahun sebelumnya. Saat ini, saya hanya lebih sering mencetak gol, karena itu orang-orang membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi," ujar Hazard.

"Hal itu sangat membanggakan. Saya hanya ingin terus melanjutkan karier. Namun, target saya adalah memenangi gelar pada setiap musim. Saya ingin mengoleksi trofi sebanyak mungkin."

"Manchester City dan Liverpool memiliki banyak pemain yang bagus. Jadi kami harus mengerahkan seluruh kemampuan jika ingin menjadi juara di Premier League."

"Tidak penting berapa gol yang saya buat. Saya tidak peduli dengan hal itu. Saya hanya ingin menikmati pertandingan dan mengantarkan klub saya menjadi pemenang," ungkap Hazard.

Hazard menjadi penentu kemenangan Chelsea atas Liverpool pada laga babak ketiga Piala Liga. Hazard mencetak gol dengan cara yang luar biasa setelah memperdaya barisan pertahanan Liverpool.

Sumber: ESPN

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer