Sukses


VIDEO: Scott Mctominay dan 3 Pemain yang Menerima Gaji Paling Rendah Di Manchester United

Bola.com, Jakarta Manchester United merupakan klub kaya raya di dunia dan biasanya membayar gaji pemainnya dengan nominal yang cukup tinggi. Namun ada beberpa pemain yang masih mendapatkan bayaran cukup kecil. Pemain yang masih mendapatkan gahu kecel ialah Scott McTominay.

Scott McTominay merupakan gelandang produk asli akademi pemain muda Manchester United. Pemain asal Skotlandia tersebut sebenarnya memulai karir sebagai penyerang tengan namun kemudian berlaih menjadi gelandang sampai sekarang berkat arahan mantan pelatih tim cadangan United, Warren Joyce.

McTominay menandatangani kontrak profesional pertamanya pada Juli 2013 saat berusia 17 tahun. Kini McTominay merupakan salah satu gelandang andalan Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer cukup sering menurunkan sang pemain.

McTominay sudah mencatatkan 40 penampilan di semua kompetisi musim ini. Dari jumlah itu, dia berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist.

Meski kontribusinya di lapangan besar, McTominay mendapat gaji sangat rendah. Dia menerima gaji 20 ribu pounds per pekan.

Dengan penampilan apiknya musin ini bersama Manchester United bukan tidak mungkin dalam waktu dekat McTominay akan mendaptkan penambahan gaji bahkan perpanjangan kontrak dari Setan Merah.

Namun bukan hanya Scott McTominay yang mendapatkan gaji dengan nomilnal kecil di Manchester United. Masih ada beberapa pemain yang mendapatkan bayaran rendah di Old Trafford. Berikut ini empat pemain yang menerima gaji paling rendah di Manchester United.

Video Populer

Foto Populer