Sukses


5 Pemain yang Bakal Dikorbankan Chelsea Demi Seorang Kingsley Coman

Bola.com, Jakarta - Chelsea tertarik merekrut Kingsley Coman. Namun, The Blues mungkin perlu menjual beberapa pemainnya demi mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk merekrut Coman.

Chelsea berencana belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Thomas Tuchel ingin memperkuat posisi sayapnya.

Salah satu pemain yang jadi incaran Chelsea adalah Coman. Pemain asal Prancis itu sudah tampil menawan bagi klub Bavaria tersebut.

Akan tetapi, tidak mudah untuk memboyong Coman ke Stamford Bridge. Pasalnya Bayern kabarnya mematok harga sang pemain di angka 86 juta pounds.

Untuk merekrut Coman, Chelsea mungkin harus mengumpulkan dana terlebih dahulu. Mereka bisa mendapatkannya dengan menjual sejumlah pemainnya.

Berikut ini lima pemain yang bisa dijual Chelsea demi seorang Kingsley Coman.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Hakim Ziyech

Hakim Ziyech bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2020 lalu. Dia diangkut dari klub Belanda, Ajax Amsterdam.

Namun, pemain asal Maroko itu tak bisa berkontribusi secara maksimal bagi Chelsea. Dia lebih sering menjadi pemain pengganti.

Ziyech bisa meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas ini. Dia kabarnya tengah diminati AC Milan yang sedang mencari pengganti Hakan Calhanoglu.

3 dari 6 halaman

Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi merupakan produk akademi Chelsea. Dia pertama kali diorbitkan Maurizio Sarri di skuat utama The Blues.

Namun dua musim terakhir, jam bermain sang pemain mulai menurun. Alhasil Hudson-Odoi diberitakan tidak terlalu bahagia dengan kondisi ini.

Hudson-Odoi dikabarkan mulai ambil ancang-ancang untuk meninggalkan Chelsea. Dia diberitakan akan dipindah ke Jerman di musim panas ini.

4 dari 6 halaman

Ross Barkley

Chelsea memboyong Ross Barkley dari Everton pada musim panas 2018 lalu. Gelandang asal Inggris tersebut ditebus dengan mahar 16,8 juta euro.

Namun, persaingan di lini tengah Chelsea sangat ketat. Sehingga, Barkley tidak mendapat kesempatan bermain secara reguler di Stamford Bridge.

Chelsea memutuskan untuk meminjamkan Barkley ke Aston Villa pada musim lalu. Dia sepertinya tidak masuk dalam rencana Thomas Tuchel pada musim depan.

5 dari 6 halaman

Emerson Palmieri

Emerson Palmieri memperkuat Chelsea sejak tahun 2018. Namun, dia tidak pernah menjadi pilihan utama di Stamford Bridge.

Emerson sekarang ini hanya jadi pilihan ketiga untuk posisi bek kiri di Chelsea. Dia kalah bersaing dengan Marcos Alonso dan Ben Chilwell.

Emerson tak akan kekurangan peminat apabila meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Dia kabarnya diminati Inter Milan, Napoli dan AS Roma.

6 dari 6 halaman

Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga saat ini masih berstatus sebagai kiper termahal di dunia. Dia dikontrak Chelsea dengan biaya yang mencapai 80 juta euro dari Athletic Bilbao.

Meski begitu, penampilan Kepa di Stamford Bridge sangat mengecewakan. Alhasil, kiper asal Spanyol itu sekarang hanya menjadi pelapis Edouard Mendy.

Kepa tidak akan menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea pada musim depan. The Blues bisa menjual sang pemain pada musim panas ini.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 7/7/2021)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer