Sukses


Liga Inggris: Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Tangguh Torino

Bola.com, Turin - Liverpool kabarnya selangkah lagi memenangi perburuan bek tangguh Torino, Gleison Bremer. Klub asal Merseyside itu siap mengangkut Bremer pada bursa transfer Januari 2022.

Menurut laporan Torino Granata, Liverpool menjadi tim favorit untuk mendapatkan tanda tangan Bremer. Meskipun Napoli juga berminat mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Napoli bahkan siap mengusulkan pertukaran pemain untuk bisa mengamankan jasa Gleison Bremer. Klub asal Naples tersebut siap menyertakan Andrea Petagna atau Adam Ounas sebagai bagian dari kesepakatan.

Namun, pemain asal Brasil disebut lebih tertarik untuk bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp di Liverpool. Sinyal itu lah yang membuat The Reds berada di baris terdepan dalam perburuan jasa Bremer.

Kehadiran Gleison Bremer tentu sangat dibutuhkan oleh Liverpool. Seperti diketahui, Bremer adalah bek tengah tangguh yang berpengalaman.

Ketertarikan Liverpool kepada Gleison Bremer sudah tepat. Sejauh ini, sang bek tampil gemilang bersama Torino dengan torehan 1 gol dan 1 assist dalam 11 laga Serie A 2021/2022 yang dimainkannya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pelapis Van Dijk

Kehadiran Bremer bakal membuat lini belakang Liverpool tangguh. Bremer bisa dijadikan pelapis Virgil van Dijk di jantung pertahanan.

Liverpool saat ini memiliki lima stok bek tengah. Mereka adalah Van Dijk, Ibrahima Konate, Joe Gomez, Joel Matip, dan Nathaniel Phillips.

Lini belakang memegang peran sentral di Liverpool. Sejauh ini, klub berjulukan The Reds itu baru kebobolan 11 gol dari 11 pertandingan di Premier League 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Rapor Bremer

Bremer bergabung dengan Torino pada Juli 2018. Pemilik nama lengkap Gleison Bremer Silva Nascimento saat itu terikat kontrak sampai 30 Juni 2023 di Torino.

Sejak bergabung, Gleison Bremer langsung memegang peran inti di jantung pertahanan Torino. Pemain jebolan akademi Atletico Mineiro itu sudah tampil sebanyak 88 laga dan mencetak 11 gol serta lima assist.

Bremer dikenal sebagai bek tengah tangguh. Punya postur 188 cm itu memungkinkannya untuk melakoni duel udara dalam memotong serangan lawan.

Sumber: Torino Granata

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer