Sukses


Liga Inggris: Manchester United Sedang Mengintai Kiper Leeds United

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan sedang mengawasi kiper Leeds United, Illan Meslier.

The Daily Mail via Tribal Football, Kamis (16/12/2021), melaporkan, mengatakan Manchester United mengirim kiper Tony Coton untuk memantau Meslier pada duel Leeds melawan Manchester City.

Sayangnya, pada laga itu Illan Meslier kebobolan 7 gol.

Menurut laporan itu, dda pembicaraan di tim pencari bakat Manchester United dan mengidentifikasi pemain berusia 21 tahun itu sebagai kiper muda terbaik di Inggris saat ini.

Coton hadir di Etihad saat City mencatatkan 31 upaya ke gawang Meslier dalam kemenangan 7-0.

Kepala tim scout Manchester United, Jim Lawlor juga telah menyaksikan Meslier, yang sekarang menjalani musim ketiganya di Elland Road.

Pemain asal Prancis itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada Agustus sebagai hadiah untuk musim pertama yang luar biasa. Dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik tahun ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Musim Lalu dan Musim Ini

Illan Meslier menjalani musim debut di Premier League yang brilian. Leeds United comeback ke kasta tertinggi setelah 16 tahun yang panjang. Pemain berusia 21 tahun itu telah mengatasi tekanan dengan luar biasa.

Ia melakukan 136 penyelamatan, kedua tertinggi setelah Sam Johnstone dari West Bromwich Albion. Meslier telah menjaga 10 clean sheet dalam 34 penampilan musim ini, menjadikannya penjaga gawang Liga Inggris termuda yang mencapai penghitungan itu.

Sayangnya, pada musim ini, ia sudah kebobolan 34 kali hanya dalam 20 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Tribal Football

3 dari 4 halaman

Laga Manchester United Ditunda

Pertandingan pekan ke-17 Premier League dijadwalkan menggelar tiga pertandingan pada Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. Akan tetapi, satu dari tiga laga tersebut, yakni Manchester United versus Brentford urung digelar.

Tim Setan Merah dijadwalkan bersua Brentford di Brentford Community Stadium, Rabu (15/12/2021) dini hari WIB. Namun, laga tak dapat dilangsungkan karena sejumlah pemain dan staf pelatih MU positif COVID-19.

Agar penyebaran virus corona tak semakin meluas, pemain dan staf pelatih yang diketahui positif langsung menjalani isolasi sesuai dengan protokol Premier League.

"Manchester United dapat mengonfirmasi pertandingan Premier League di Brentford FC, pada Selasa 14 Desember pukul 19.30 (waktu setempat), telah ditunda dan akan dijadwalkan ulang pada waktunya," bunyi pernyataan resmi MU.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer