Sukses


7 Bintang Muda MU yang Moncer, Digadang-gadang Segera Susul Anthony Elanga Tembus Tim Utama

Bola.com, Jakarta - Direktur teknik Manchester United (MU), Darren Fletcher, memilih tujuh pemain muda yang dinilainya punya peluang menembus tim utama musim depan, mengikuti jejak Anthony Elanga. 

Anthony Elanga membuat langkah besar sejak Ralf Rangnick didapuk jadi manajer interim MU pada Desember 2021. Setan Merah memiliki harapan besar beberapa pemain muda lain akan mengikuti lompatan besar ala Elanga.

”Anthony tampil cemerlang sejak masuk ke tim utama, dan Hannibal Mejbri juga lebih banyak terlibat dalam skuad," kata Fletcher, seperti dikutip The Sun, Rabu (2/3/2022).  

“Tim MU U-19 kami baru-baru ini menempati posisi teratas grup di UEFA Youth League, dan tim U-18 telah mencapai semifinal FA Youth Cup."

“Saat ini kami memiliki 13 pemain muda dan produk Akademi yang dipinjamkan dan bermain secara reguler di divisi atau liga lain. Semoga para pemain muda itu segera menuai keuntungan dari hal ini." 

"Para pemain tersebut bermain apik di masa peminjaman. Kami antusias membawa mereka kembali pada pramusim untuk melihat bagaimana mereka tampil bersama tim utama MU," imbuh Fletcher. 

Berikut ini tujuh pemain muda MU yang menurut Darren Fletcher digadang-gadang akan mengikuti jejak Anthony Elanga menembus skuad utama. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

1. Hannibal Mejbri

3 dari 8 halaman

2. Teden Mengi

4 dari 8 halaman

3. Jimmy Garner

5 dari 8 halaman

4. Brandon Williams

6 dari 8 halaman

5. Ethan Laird

7 dari 8 halaman

6. Tahith Chong

8 dari 8 halaman

7. Amad Diallo

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer