Sukses


Liga Inggris: Deal! Liverpool Boyong Fabio Carvalho

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak bintang muda Fulham, Fabio Carvalho pada musim panas ini.

The Reds sebenarnya mengincar pemain asal Portugal itu sejak musim dingin 2022. Namun, sampai hari batas waktu transfer Januari, dokumennya tidak dapat diselesaikan tepat waktu.

Liverpool lalu bergerak lagi untuk Carvalho menjelang musim panas. Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Kamis (7/4/2022), kesepakatan untuk membawa remaja ke Anfield sekarang sudah tuntas.

Romano menambahkan bahwa Carvalho telah menyetujui kontrak lima tahun di Anfield hingga musim panas 2027. Sementara itu, proses tes medisnya telah diselesaikan dengan izin Fulham.

Liverpool disebut akan membayar biaya di muka sebesar 4,2 juta poundsterling untuk Carvalho, yang bisa meningkat menjadi 6,4 juta dengan add-on terkait kinerja. Fulham akan menerima 20% dari penjualan pada masa mendatang.

Carvalho telah mencetak tujuh gol dan membuat tujuh assist dalam 29 pertandingan untuk Fulham musim ini. Liverpool kabarnya akan mengumumkan transfer tersebut bulan depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Potensi Besar

Bukan tanpa alasan Liverpool ingin mengontrak Fabio Carvalho pada bursa transfer Januari kemarin. Pasalnya, remaja berusia 19 tahun itu tampil memukau bersama Fulham pada musim ini.

Sejauh ini, Carvalho telah mencetak tujuh gol dan enam assist dari 26 penampilan di semua kompetisi untuk klub. Dia membantu Fulham memuncaki klasemen Championship.

Kontrak Carvalho bersama Fulham berakhir pada Juni 2022. Dengan demikian, sang pemain bisa direkrut dengan status bebas transfer pada musim panas.

Sumber: Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Jadwal Liverpool

Man City Vs Liverpool

Liga Inggris

Minggu (10/4/2022)

Pukul: 22.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer