Sukses


Liga Inggris: Nasib Pemain Pinjaman MU, Amad Diallo Susul Anthony Martial

Bola.com, Jakarta - Klub Skotlandia, Glasgow Rangers dikabarkan tidak memperpanjang masa peminjaman pemain MU, Amad Diallo.

Rangers meminjam Diallo dari MU pada Januari lalu dengan kontrak enam bulan. Langkah itu mendapat pujian. Namun, itu tidak berjalan sesuai rencana.

Sumber Football Insider pada Sabtu (9/4/2022) menyebut, Rangers tidak berencana memperpanjang kesepakatan ke musim depan, atau mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan permanen.

Pemain berusia 19 tahun itu pindah ke Ibrox pada bulan Januari dengan kontrak sementara hingga akhir musim. Dia membuat awal yang cerah di Glasgow, mencetak gol pada debutnya pada menit keempat melawan Ross County.

Namun, Diallo hanya tampil lima kali di semua kompetisi, termasuk tiga penampilan sebagai pemain pengganti, dan ia tampaknya gagal membuat dampak di bawah asuhan Giovanni van Bronckhorst.

Diallo akan kembali ke klub induknya dan MU kemungkinan akan meminjamkannya lagi musim depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Nasib Martial

Sementara itu, Anthony Martial juga dikabarkan akan kembali ke Old Trafford pada akhir musim ini.

Mantan bintang muda AS Monaco ini gabung Sevilla dengan status pinjaman pada jendela transfer Januari. Namun, ia tak bersinar di Liga Spanyol. Martial mencatatkan satu gol dan satu assist dalam delapan pertandingan sejauh ini.

Ada rumor, dia tidak bahagia di La Liga.

Kesepakatan pinjaman Martial dengan tim Julen Lopetegui ini tidak termasuk opsi untuk membeli. Menurut ahli transfer Fabrizio Romano, tidak ada pembicaraan yang direncanakan tentang kemungkinan mempertahankan penyerang di Seville.

Martial dilaporkan menjadi satu dari beberapa pemain MU yang telah diberitahu bahwa dia tidak akan bebas meninggalkan klub musim panas ini.

Sumber: Football Insider, Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

Liga Inggris

Everton Vs MU

Sabtu (9/4/2022)

Pukul: 18.30 WIB

Live: Mola TV

 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer