Sukses


Cemoohan Fans MU kepada Paul Pogba pada Laga Kontra Norwich di Liga Inggris: Anda Sialan!

Bola.com, Manchester - Paul Pogba menjadi sasaran cemoohan pendukung Manchester United, saat bersua Norwich City pada laga pekan ke-33 Premier League. Bahkan, kata-kata kasar ditujukan kepada Pogba.

Menjamu Norwich di Old Trafford, Sabtu (16/4/2022) malam WIB, MU mengawali duel dengan bagus. Manchester United berhasil unggul 2-0 berkat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-7 dan 32'.

Akan tetapi, Norwich City mampu bangkit dan menyamakan skor lewat aksi Kieran Dowell pada menit ke-45+1 dan Teemu Pukki menit ke-52.

Manchester United beruntung punya Cristiano Ronaldo yang mencetak hattrick pada menit ke-76. Eksekusi tendangan bebas Ronaldo menghujam deras gawang Norwich. Sampai laga berakhir, skor 3-2 untuk kemenangan MU tetap bertahan.

Berkat kontribusi Cristiano Ronaldo, Manchester United naik ke urutan lima klasemen sementara Premier League dengan nilai 54. MU tertinggal tiga poin dari Tottenham Hotspur yang menghuni posisi ketiga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Chant dan Respons Paul Pogba

Sebelum pertandingan, fans MU mengadakan protes tentang kepemilikan klub yang dikuasai Keluarga Glazer. Mereka meminta pihak Glazer segera melepas klub.

Tetapi, protes bukan hanya terjadi di luar lapangan melainkan ketika Tim Setan Merah sudah ada di lapangan. Ada chant yang disuarakan dengan lantang yakni: Anda tidak pantas memakai jersey ini.

Paul Pogba jadi satu di antara pemain yang jadi target chant itu. Fans Manchester United cukup lama kecewa dengan performa Pogba. Saat Pogba diganti Juan Mata pada menit ke-74, fans The Red Devils melontarkan kata-kata cemooh kepadanya "Pogba Sialan".

Pendukung MU kecewa bukan hanya karena performa Pogba pada laga melawan Norwich, tetapi juga aksinya dua musim terakhir dan tidak kunjung jelasnya masa depan Pogba.

Cemooh untuk Pogba berlanjut saat tim masuk lorong menuju ruang ganti saat laga usai. Nah, Pogba kemudian memberi respons tidak terduga. Dia menempatkan tangannya di telinga seolah mengirim pesan untuk berteriak lebih lantang lagi padanya.

 

3 dari 4 halaman

Tidak Adil

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick, tidak secara langsung mendengar chant atau cemooh untuk Paul Pogba. Namun, terlepas dari kasus atau performa Pogba, Rangnick tidak senang dengan kejadian itu. Bukan hanya pada Pogba, tetapi juga semua pemain yang ada di MU.

"Saya tidak mendengar, tetapi saya diberitahu setelah pertandingan. Saya benar-benar dapat memahami para penggemar frustrasi, tetapi saya tidak berpikir mereka harus menargetkan pemain secara individual. Ini tidak benar atau adil," tegas Ranigck.

Sumber: SportBible

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin/Published: 17/4/2022)

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United:

Video Populer

Foto Populer