Sukses


Liga Inggris: Diogo Dalot Bocorkan Reaksi Ruang Ganti MU Setelah Penunjukkan Erik Ten Hag

Bola.com, Jakarta - Bek Manchester United (MU), Diogo Dalot, membocorkan reaksi ruang ganti tim Setan Merah terhadap penunjukan Erik ten Hag. Manajer asal Belanda itu akan menggantikan Ralf Rangnick pada akhir musim nanti.

"Di kepala kami, akan menjadi jelas siapa manajer yang akan menjadi manajer musim depan dan itu bagus, karena kami pergi untuk istirahat dan ingin mengetahui siapa yang diharapkan. Kemudian kami akan punya waktu di pramusim untuk bekerja sama, mendapatkan ide-ide kami dengan benar dan memulai musim baru," kata Dalot via Mirror, Senin (2/5/2022).

Para pemain Manchester United akan menjalani metode baru musim depan begitu Erik ten Hag tiba.

Menurut Dalot, skuad Manchester United senang bahwa mereka memiliki kejelasan tentang manajer mereka berikutnya menjelang musim panas.

 

Saat ini, situasi di ruang ganti MU sedang tidak bagus. MU terancam gagal manggung di Liga Champions dan beberapa pemain akan dipecat. Di sisi lain, Ten Hag sangat pedas tentang keadaan di Old Trafford saat wawancara untuk pekerjaan itu.

“Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan. Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar, dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan," kata Ten Hag.

Ten Hag akan tanpa pemain inti MU, seperti Edinson Cavani, Paul Pogba dan Nemanja Matic yang akan pergi setelah kontraknya habis.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rapor Pemain MU

Striker Manchester United Cristiano Ronaldo berjabat tangan dengan manajer Interim Ralf Rangnick saat meninggalkan pertandingan dalam laga Liga Inggris melawan Burnley. MU menang 3-1 di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) dini hari WIB. (Oli SCARFF / AFP)

Erik ten Hag akan diberikan berkas yang merinci pemain Manchester United (MU) oleh Ralf Rangnick.

Rangnick telah diminta oleh Direktur Sepak Bola MU, John Murtough dan CEO Richard Arnold untuk membuat dokumen untuk Ten Hag di skuad saat ini.

Rangnick kabarnya akan merinci bagaimana dia dikecewakan oleh pemain tertentu, ada juga pemain yang mengabaikan instruksinya dalam permainan, menolak untuk memainkan pola yang dia minta.

Dia telah memberi tahu Murtough bahwa pemain tertentu tidak cocok untuk tujuan tim dan tidak dapat menyatu.

Mantan manajer RB Leipzig berusia 64 tahun itu didatangkan oleh klub hingga akhir musim pada bulan Desember. Dia akan mengambil peran konsultan MU selama dua tahun setelah Ten Hag menjabat.

Sumber: Mirror

3 dari 4 halaman

Jadwal MU

<p>Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama timnya ke gawang Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Manchester, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB. Laga Manchester United vs Chelsea berakhir tanpa pemenang. Kedua tim berakhir sama kuat 1-1. (AP Photo/Dave Thompson)</p>

Brighton Vs MU

Sabtu (7/5/2022)

Pukul: 23.30 WIB

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer