Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Cerita Kagetnya Stefan Ortega Saat Direkrut Manchester City, Siap Bersaing dengan Ederson

Bola.com, Jakarta Manchester City merekrut kiper baru pada bursa transfer musim panas ini. Kiper Jerman berusia 29 tahun, Stefan Ortega Moreno menjadi pilihan Pep Guardiola sebagai pelapis Ederson di posisi penjaga gawang.

Lewat wawancara singkat, Stefan Ortega mengaku sangat kaget ketika tahu bahwa dirinya ditawari untuk membela Manchester City. Ia mengaku bangga dan terhormat bisa membela salah satu klub terbaik dunia itu.

Sebelumnya, Ortega bermain untuk klub Bundesliga, Arminia Bielefeld selama 5 tahun. Ia pernah membawa Arminia juara 2. Bundesliga pada musim 2019/2020.

Musim lalu ia bermain sebanyak 67 kali di Arminia Bielefeld. Sayangnya di musim lalu ia gagal membawa Arminia bertahan di Bundesliga dan harus degradasi ke kasta kedua Liga Jerman atau 2. Bundesliga.

Di Manchester City, Ortega akan bersaing dengan kiper utama, Ederson. Bukan hal yang mudah bagi Ortega untuk menggusur posisi Ederson di bawah mistar gawang. Hingga saat ini, Ederson masih menjadi pilihan utama Pep di bawah mistar gawang Manchester City.

Video Populer

Foto Populer