Sukses


Liga Inggris: Ngelunjak Nih! Chelsea Mau Gordon, Everton Minta 2 Pemain Plus £60 Juta

Bola.com, Jakarta - Everton meminta Chelsea untuk memasukkan Conor Gallagher atau Armando Broja dengan status pinjaman sebagai bagian dari kesepakatan mereka untuk mengontrak Anthony Gordon.

Everton telah menolak beberapa tawaran Chelsea untuk Anthony Gordon. Menurut beberapa laporan yang berkembang, The Toffees meminta cash senilai 60 juta pounds.

Di sisi lain, Gordon telah meminta Everton untuk membiarkannya bergabung dengan Chelsea. Apalagi, Thomas Tuchel menjadikan pemain berusia 21 tahun itu sebagai salah satu target prioritasnya musim panas ini.

Menurut talkSPORT, Everton kini telah meminta Chelsea apakah mereka bersedia memasukkan Gallagher atau Broja dengan status pinjaman sebagai bagian dari transfer Gordon.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Jawaban Singkat Lampard

Gallagher hanya menjadi starter satu kali dari tiga pertandingan Liga Inggris Chelsea musim ini, sementara Broja belum tampil karena ia absen karena cedera.

Manajer Everton, Frank Lampard, di tempat lain menegaskan tidak butuh tambahan gelandang. Selain itu, ia juga menekankan bahwa Gordon tidak dijual.

"Tidak ada informasi lagi. Anthony Gordon adalah pemain kami," kata Lampard.

 

3 dari 5 halaman

Absen Lawan Nottingham Forest

Gordon tidak dimainkan saat Everton bersua Nottingham Forest. Menurut Lampard, pemainnya sedang cedera.

"Semua orang tahu ada minat dari Chelsea, itu sangat umum sekarang, tapi dia pemain kami. Ini sesederhana itu."

"Alasan dia berada di bangku cadangan adalah karena dia memiliki sedikit masalah dengan tumitnya setelah pertandingan melawan Forest, kami menahannya sepenuhnya kecuali dia benar-benar dibutuhkan malam ini, saya tidak merasa dia begitu."

Sumber: TalkSPORT

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea Saat Ini

Video Populer

Foto Populer