Sukses


VIDEO: Termasuk Lionel Messi, Berikut 4 Pemain Top yang Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Bola.com, Jakarta Ada sejumlah bintang sepak bola yang enggan bergabung ke Chelsea. Meski diiming-iming gaji besar yang The Blues tawarkan tidak mempan kepada para pemain ini. Salah satu pemain top yang menolak tawaran Chelsea ialah Lionel Messi.

Lionel Messi akhirnya meninggalkan Barcelona musim panas 2021. Tujuh tahun sebelumnya, Abramovich mencoba mencapai kesepakatan dengan raksasa Catalan untuk membawa superstar Argentina itu ke London.

Messi berada di puncak karier ketika bos Chelsea mencoba membujuknya pindah ke Stamford Bridge. Namun, tawaran dana mega besar 225 juta poundsterling yang sudah disiapkan Abramovich siapkan tidak membuat Messi tergoda.

Abramovich memang berhasil membuat Chelsea meraih dua gelar Liga Champions selama 19 tahun masa jabatannya. Tetapi kegagalannya membawa Messi menjadi sejarah tersendiri baginya.

Namun, selain Lionel Messi masih ada pemain bintang lainnya yang pernah tolak gabung dengan The Blues. Berikut empat pemain top yang menolak tawaran bergabung dengan Chelsea.

Video Populer

Foto Populer