Sukses


Liga Inggris: Lakoni Debut bersama MU, Begini Reaksi Casemiro

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Manchester United (MU), Casemiro melakoni debutnya saat bertanding melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023, Sabtu (27/8/2022) malam WIB.

Casemiro bermain selama sekitar 10 menit dalam debutnya bersama Manchester United. Ia masuk pada menit ke-80 dan ikut mengantarkan kemenangan timnya 1-0 atas Southampton.

Casemiro mengungkapkan perasaannya usai menjalani debut bersama klub barunya Manchester United di Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Debut Manis

Manchester United mendatangkan Casemiro pada musim panas ini. Mereka merekrut Casemiro dari Real Madrid dengan mahar total sekitar 70 juta pounds.

Meski hanya bermain selama 10 menit, Casemiro mampu membantu Setan Merah meraih kemenangan 1-0 atas Southampton. Kemenangan MU ditentukan oleh gol Bruno Fernandes pada menit ke-55.

3 dari 6 halaman

Respons Casemiro

Usai pertandingan Casemiro mengungkapkan perasaannya di media sosial setelah menjalani debut bersama MU yang diwarnai kemenangan.

"Debut dan Kemenangan!!,” tulis Casemiro di akun twitternya usai pertandingan.

4 dari 6 halaman

Komentar Erik ten Hag

Manajer Manchester United Erik ten Hag juga memberikan komentarnya pada penampilan perdana Casemiro. Dia cukup puas meski sang pemain cuma bermain selama 10 menit.

“Saya pikir cukup bagus melihatnya bermain di Premier League, yang punya gaya yang berbeda. Dia menjalani pramusim, dia memainkan beberapa pertandingan, dia bermain 90 menit [hanya] satu kali tetapi dia fit," kata Ten Hag di situs resmi klub.

"Dia menjalani pramusim yang bagus dengan banyak sesi latihan dan sekarang kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim dengan cara bermain dan cara berintegrasi dengan rekan satu timnya,” jelasnya.

5 dari 6 halaman

Kiprah MU

Manchester United sedang dalam tren positif di Liga Inggris. Mereka sukses mencatatkan dua kemenangan beruntun, sebagai respons setelah kalah dalam dua pertandingan awal.

Sebelum menang di markas Southampton, MU berhasil menaklukkan musuh bebuyutannya Liverpool pekan lalu. Kini posisi MU berada di urutan tujuh dengan nilai enam, hasil dua kemenangan dan dua kali kalah.

Sumber: Manchester United, Twitter

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 28/8/2022)

6 dari 6 halaman

Yuk Intip Posisi MU Saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer