Sukses


VIDEO Liga Inggris: Fabio Carvalho Antar Liverpool Tundukkan Newcastle United 2-1

Bola.com, Liverpool - Liverpool meraih kemenangan dalam laga pekan kelima Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di Anfield pada Kamis (1/9/2022) dinihari WIB. The Reds menang atas Newcastle United dengan skor tipis 2-1. Gol kemenangan tim tuan rumah dicetak Fabio Carvalho.

Liverpool tertinggal 0-1 dari Newcastle United pada babak pertama. Gol tim tamu dicetak penyerang anyar mereka, Alexander Isak, pada menit ke-38. Torehan tersebut merupakan gol debut Isak di Liga Inggris (Premier League).

Sean Longstaff mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan terobosan. Isak tidak terkawal kemudian melepaskan tembakan keras ke arah dalam gawang Liverpool yang dikawal kiper Alisson Becker.

Liverpool baru bisa membalas gol Isak tersebut pada babak kedua, tepatnya menit ke-61. Gol pasukan Jurgen Klopp tersebut dicetak Roberto Firmino. Mohamed Salah mengirimkan bola dengan umpan pendek kepada Firmino, yang kemudian dengan cepat melepaskan tembakan. Bola meluncur mendatar ke dalam gawang Newcastle United yang dikawal kiper Nick Pope.

Gol penentu kemenangan Liverpool terjadi pada masa injury time, tepatnya menit ke 90+8'. Gol itu dicetak Fabio Carvalho setelah sempat terjadi kemelut di dalam kotak penalti Newcastle. Carvalho menendang keras bola dalam jarak dekat dan gol tercipta.

Skor 2-1 untuk keunggulan Liverpool atas Newcastle United bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol Fabio Carvalho dan dua torehan lainnya yang terjadi dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer