Sukses


Liga Inggris: Komentar Jurgen Klopp Setelah Gol Fabio Carvalho pada Injury Time Bikin Kisruh

Bola.com, Liverpool - Fabio Carvalho mencetak gol kemenangan Liverpool saat bersua Newcastle United pada laga pekan kelima Premier League. Gol Carvalho pada injury time tersebut justru menimbulkan kekisruhan di bench pemain.

Menjalani pertandingan di Stadion Anfield, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB, Liverpool sejatinya sempat tertinggal lebih dulu. Bola hasil tembakan Alexander Isak pada menit ke-38 melesat mulus masuk ke gawang The Reds.

Satu jam pertandingan berjalan, Liverpool berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Roberto Firmino. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan memasuki injury time.

Para pemain Newcastle United terus mengulur waktu untuk mengamankan hasil imbang 1-1. Namun, Fabio Carvalho berhasil membobol gawang Newcastle pada menit ke-97 detik kesembilan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Keributan pada Akhir Laga

Gol yang disarangkan Fabio Carvalho itu memancing reaksi keras dari bench Newcastle. Pasalnya, tim tamu beranggapan laga harusnya sudah selesai sebelum gol terjadi, karena ofisial keempat memberi injury time selama lima menit.

Seorang staf Newcastle United terlihat melempar sesuatu ke arah bench Liverpool. Momen ini pun memantik keributan dan saling caci maki antara kedua tim.

Setelah peluit berbunyi panjang, Newcastle United coba menghampiri para fans mereka di tribune suporter tim tamu. Namun, yang didapat justru cemoohan dan suporter Liverpool.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Jurgen Klopp

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, enggan berkomentar banyak karena tak melihat kejadian tersebut dengan seksama.

"Saya tidak melihatnya. Saya berbelok ke arah ini untuk merayakan gol dan ketika saya berbalik, saya terkejut melihat apa yang terjadi di sisi lain," ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

"Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tentang kejadian itu." tambahnya.

 

4 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Kelima Premier League:

Rabu, 31 Agustus 2022:

  • Crystal Palace 1 - 1 Brentford
  • Fulham 2 - 1 Brighton and Hove Albion
  • Southampton 2 - 1 Chelsea
  • Leeds United 1 - 1 Everton

Kamis, 1 September 2022:

  • Bournemouth 0 - 0 Wolverhampton Wanderers
  • Arsenal 2 - 1 Aston Villa
  • Manchester City 6 - 0 Nottingham Forest
  • West Ham United 1 - 1 Tottenham Hotspur
  • Liverpool 2 - 1 Newcastle United

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 01/09/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Liverpool di Bawah Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer