Sukses


VIDEO: Highlights Aston Villa Lumat Brentford 4-0 di Liga Inggris

Bola.com, Birmingham - Aston Villa menang besar setelah tak lagi ditangani Steven Gerrard, yang dipecat pada 20 Oktober 2022. Villa melumat Brentford dengan skor telak 4-0 di Villa Park pada laga pekan ke-13 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023, Minggu (23/10/2022) malam hari WIB.

Leon Bailey mengawali pesta empat gol Aston Villa ke gawang Brentford. Bailey menorehkan gol saat pertandingan baru berjalan satu menit lebih. Bailey menembakkan bola dari dalam kotak penalti lalu menghujam gawang yang dikawal kiper David Raya setelah mendapat bola hasil umpan tarik dri Douglas Luiz.

Danny Ings mengantarkan tim tuan rumah unggul 2-0 pada menit ketujuh. Bailey mengirimkan bola dengan tenang di dalam kotak penalti. Ings menyambutnya dengan dingin untuk membawa bola masuk ke dalam gawang tim tamu. Umpan terobosan Ashley Young untuk Bailey menjadi salah satu penentu gol Ings tersebut.

Mimpi buruk Brentford tidak berakhir sampai di situ. Ings kembali mencetak gol dan kali ini melalui eksekusi penalti pada menit ke-14. Penalti diberikan wasit setelah bek Tyrone Mings dijatuhkan di dalam kotak terlarang.

Ollie Watkins turut menyumbang gol dan torehannya terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke-59. Golnya tercipta dengan tidak mudah. Tembakan Watkins yang ketiga yang akhirnya membuat bola masuk ke dalam gawang David Raya.

Seperti apa gol-gol yang dicetak Aston Villa ke gawang Brentford? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Inggris di atas.

Video Populer

Foto Populer