Sukses


MU Dijagokan Finis di Posisi 4 Besar Klasemen Liga Inggris

Bola.com, Manchester - Manchester United berhasil mencatatkan lima laga tak terkalahkan secara beruntun di Premier League. Jika penampilan tersebut terus stabil, MU dijagokan bakal finis di posisi empat besar klasemen liga.

Tim Setan Merah sempat terseok-seok pada awal musim ini. Setelah menelan dua kekalahan beruntun di Premier League, Manchester United langsung tancap gas.

Mereka kini berhasil merengkuh tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari lima laga terakhir. Teranyar, MU meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United pada laga pekan ke-14 Premier League, Minggu (30/10/2022) malam WIB.

Hasil tersebut membuat Manchester United kini berada di urutan kelima klasemen dengan nilai 23. Mereka tertinggal satu angka dari Newcastle United yang menempati posisi keempat.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Finis di The Big Four

Sejak berakhirnya era Sir Alex Ferguson pada 2012, Manchester United hanya tiga kali dari sembilan musim terakhir finis di posisi the big four klasemen akhir Premier League. Namun musim ini, MU diyakini bakal menghuni peringkat keempat.

"Saya merasa mereka memiliki peluang besar untuk finis di empat besar musim ini. Peluang mereka besar," kata Gary Neville.

"Saya merasa ada cukup banyak tim lain seperti Chelsea, Liverpool, dan Tottenham yang bisa di atasi, sehingga MU akan merasa dapat melewati tim itu. Saya tidak pernah berpikir seperti itu empat atau lima minggu yang lalu," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Premier League:

Sabtu, 29 Oktober 2022:

  • Leicester City 0 - 1 Manchester City
  • Bournemouth 2 - 3 Tottenham Hotspur
  • Brentford 1 - 1 Wolverhampton Wanderers
  • Brighton and Hove Albion 4 - 1 Chelsea
  • Crystal Palace 1 - 0 Southampton
  • Newcastle United 4 - 0 Aston Villa
  • Fulham 0 - 0 Everton

Minggu, 30 Oktober 2022:

  • Liverpool 1 - 2 Leeds United
  • Arsenal 5 - 0 Nottingham Forest
  • Manchester United 1 - 0 West Ham United
4 dari 5 halaman

Simak Keseruan Premier League di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Manchester United di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer