Sukses


Liga Inggris: Cari Pengganti David De Gea, Kiper Muda Leeds United Jadi Target MU

Bola.com, Jakarta - Rumor pencarian kiper baru Manchester United (MU) terus berkembang. Babak baru pencarian pengganti David De Gea di bawah mistar gawang The Red Devils dimulai, di mana kiper Leeds United, Illan Meslier, menjadi target.

MU sedang gencar berburu kiper baru. Kemungkinan perpisahan dengan David De Gea makin besar karena kontrak kiper asal Spanyol itu akan berakhir pada musim panas 2023.

Saat ini sudah ada beberapa kiper yang mendapatkan perhatian dari MU. Namun, The Red Devils dilaporkan menimbang opsi yang tersedia tersebut.

Seperti dilansir Media Foot, MU sudah menemukan kandidat yang bagus untuk menggantikan David De Gea. Mereka akan fokus untuk mendapatkan jasa Illan Meslier dari Leeds United.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kiper yang Teruji

Menurut laporan tersebut, Manchester United (MU) sangat tertarik merekrut Illan Meslier setelah melihat rekam jejaknya di Premier League.

Sejak musim lalu, Meslier menjadi kiper utama Leeds United. Penampilannya juga bisa dikatakan cukup konsisten bagi pemain berusia 22 tahun.

Melihat aksi sang kiper, tim pelatih MU percaya Meslier bisa menjadi opsi yang bagus untuk skuad mereka.

3 dari 5 halaman

Bakal Sulit

Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United (MU) tidak akan mudah untuk merekrut Meslier pada 2023 nanti.

Leeds United sejauh ini ogah berpisah dengan sang kiper. Mereka menilai sulit mencari kiper muda dengan kemampuan seperti Meslier.

Sementara di sisi lain, Leeds United ogah melepaskan salah satu pemain terbaik mereka ke rival mereka. Jadi mereka akan mengupayakan Meslier tidak pindah ke MU dalam waktu dekat ini.

 

4 dari 5 halaman

Ada Pesaing

Manchester United (MU) punya rival yang cukup berat untuk mendapatkan jasa Meslier.

Sang kiper dilaporkan juga jadi target transfer Chelsea di tahun 2023 nanti.

Sumber: Mediafoot

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 28/12/2022)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer