Sukses


MU Bungkam Leicester City di Liga Inggris: Tak Hanya Marcus Rashford, Fred dan Bruno Fernandes juga Layak Diapresiasi!

Bola.com, Jakarta - Tak perlu diragukan lagi performa Marcus Rashford kala Manchester United (MU) menang telak 3-0 atas Leicester City pada laga pekan ke-24 Premier League memang layak mendapatkan sanjungan.

Namun, manajer MU, Erik ten Hag, menegaskan bahwa pemain lain, seperti Bruno Fernandes dan Fred juga layak mendapatkan pujian atas peforma mereka dalam laga itu.

Marcus Rashford memperlihatkan performa impresif ketika MU berjumpa Leicester City pada laga pekan ke-24 Premier League.

Penyerang Timnas Inggris itu mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, sementara satu gol lain dicetak Jadon Sancho.

Tambahan dua gol yang dicetak dalam kemenangan MU ini, Marcus Rashford kini telah mencetak 24 gol sepanjang musim 2022/2023. Marcus Rashford menyamai catatan gol Cristiano Ronaldo pada musim 2021/2022.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Bruno Fernandes juga Berjasa Lho

Marcus Rashford memang banjir pujian karena dua gol yang dicetaknya ke gawang Leicester City. Tak hanya penggemar MU, tapi banyak pundit sepak bola yang juga melontarkan pujian.

Erik ten Hag pun juga memberikan pujian kepada penyerang berusia 25 tahun itu. Namun, manajer asal Belanda itu juga meminta agar pujian tak hanya diberikan kepada Rashford seorang.

"Benar, Rashford memang berada di posisi yang tepat, tetapi jangan lupakan tim karena itu adalah gol tim. Jadi saya ingin menyoroti Bruno Fernandes, sekali lagi dengan dua assist yang hebat, satu untuk Rashford, satu untuk Jadon Sancho," ujar Erik ten Hag.

"Rashford harus mendapatkan bola, kalau tidak dia tidak bisa bikin gol. Begitu pun satu assist dari Fred yang indah. Ada begitu banyak pemain yang bisa mengoper bola pada saat yang tepat ketika dia masuk dalam posisi itu," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Tim

Marcus Rashford memiliki peran penting dalam perkembangan MU di era Erik ten Hag. Namun, Rashford tidak bekerja sendiri. Performa pemain berusia 25 tahun itu juga ditundang oleh rekan-rekannya yang lain.

"Seperti Bruno, seperti Jadon, seperti Fred, seperti Christian Eriksen yagn sayangnya tidak bisa bermain. Sabitzer juga bisa melakukannya," ujar Erik ten Hag.

"Jadi kami punya pemain, kami bisa memainkan sepak bola yang bagus. Namun, kami harus mengikuti aturannya," tegas manajer asal Belanda itu.

Selain itu, kinerja lini belakang United juga patut mendapat pujian. David de Gea tampil bagus di bawah mistar dan mencatat nirbobol. Victor Lindelof yang diduetkan dengan Raphael Varane juga tampil cukup solid.

Sumber: Mirror

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 20/2/2023)

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Selanjutnya

Liga Europa

Manchester United vs Barcelona

  • Stadion: Old Trafford
  • Jumat, 24 Februari 2023
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Carabao Cup

Manchester United vs Newcastle United

  • Stadion: Wembley
  • Minggu, 26 Februari 2023
  • Kick-off: 23.30 WIB
5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer