Sukses


MOTION GRAFIS: Prediksi Manchester United vs Newcastle United, Pembuktian Dua Tim yang Sudah Lama Puasa Gelar di Final Carabao Cup

Bola.com, Jakarta Final Carabao Cup 2022/2023 mempertemukan dua raksasa Liga Inggris, Manchester United akan bentrok dengan Newcastle United dalam laga final Carabao Cup, Minggu 26 Februari 2023. Laga nanti akan menjadi pembuktian tim manakah yang akan menyudahi puasa gelar mereka yang cukup lama.

Laga big match nanti akan diselenggarakan di Wembley Stadium. MU menatap final ini dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Dari sembilan laga terakhir Setan Merah, semua diraih tanpa kekalahan.

Kesuksesan menghempaskan Barcelona di babak play-off babak gugur Liga Europa menjadi modal besar bagi MU menatap final kontra Newcastle di Wembley nanti.

Sementara kondisi yang dialami Newcastle, kontras dengan Manchester United. Pasalnya, mereka tak bisa diperkuat kiper utama mereka Nick Pope, maupun Martin Dubravka di laga nanti.

Pope harus absen di tiga laga domestik setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Liverpool.

Marcus Rashford disiapkan menjadi senjata andalan untuk bisa memecah kebuntuan dengan penampilan terbaiknya. Ia jadi pemain tertajam di MU usai Piala Dunia 2022 lalu.

Miguel Almiron juga dipersiapkan sebagai ancaman bagi MU. Pada pertandingan sebelumnya, Almiron berhasil menyelamatkan Newcastle dari kekalahan usai mencetak gol penghujung babak pertama. Almiron juga menjadi top skor sementara bagi Newcastle United dengan menorehkan 10 gol dari 22 penampilan di Liga Inggris 2022/2023.

Baik Manchester United maupun Newcastle United, laga nanti akan menjadi penting karena kedua tim sudah puasa gelar sudah cukup lama. Final Carabao Cup nanti akan menjadi trofi bergengsi pertama yang bisa diraih MU di bawah asuhan Erik Ten Hag.

Berikut ini prediksi susunan pemain dan fakta-fakta menarik, jelang laga final Carabao Cup antara Manchester United vs Newcastle United lewat video ulasan berikut ini.

Video Populer

Foto Populer