Sukses


Liga Inggris: Victor Osimhen Susah Dibajak, Tenang MU Sudah Punya Alternatif

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sudah mempersiapkan rencana alternatif jika gagal meminang Victor Osimhen dalam bursa transfer musim panas 2023. The Red Devils dikabarkan bakal mengalihkan fokus kepada Benjamin Sesko.

Pada bursa transfer musim panas nanti, MU akan belanja striker baru. Manajer MU, Erik ten Hag, berencana mendatangkan striker top yang bisa menjadi mesin gol The Red Devils untuk beberapa tahun ke depan.

Rumor yang beredar menyebut MU sudah menentukan siapa pilihan utama mereka. The Red Devils ingin merekrut Victor Osimhen dari Napoli.

Fichajes mengklaim MU sudah mempersiapkan rencana cadangan jika manajemen klub gagal mendaratkan Victor Osimhen. The Red Devils akan mengalihkan target kepada Benjamin Sesko.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Rawan Gagal

Laporan tersebut mengklaim MU menyiapkan rencana cadangan karena transfer Victor Osimhen rawan gagal.

Napoli selaku pemilik sang striker enggan menjualnya. Mereka mati-matian ingin mempertahankan striker Timnas Nigeria itu karena mereka tahu sulit mencari pengganti yang sepadan untuknya.

Itulah mengapa Napoli membanderol harga Osimhen sangat tinggi dan MU dikabarkan enggan menebus harga tersebut.

3 dari 5 halaman

Striker Berbakat

Laporan tersebut mengklaim jika Victor Osimhen memang tidak bisa didatangkan, maka MU akan fokus untuk mendaratkan Benjamin Sesko.

Erik ten Hag sudah lama mengamati sang striker. Ia jatuh hati dengan performa sang striker sejak dipromosikan ke RB Salzburg.

Ia menilai Sesko bakal menjadi striker top pada masa depan. Jadi, Erik ten Hag ingin mendapatkannya pada musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Mahar Transfer

Manchester United (MU) dikabarkan harus merogoh kocek cukup dalam untuk bisa mendapatkan jasa Benjamin Sesko.

Mereka harus membayar 75-80 juta euro untuk mendapatkan striker yang kini sudah resmi menjadi milik RB Leipzig tersebut.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/2/2023)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer