Sukses


Liga Inggris: Diimbangi Southampton, Erik ten Hag Heran MU Tidak Dapat Voucher Penalti

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) masih belum kembali ke jalur kemanangan setelah dibantai Liverpool 0-7 pada pekan lalu. Tim berjulukan Setan Merah itu diimbangi Southampton di Premier League 2022/2023.

Bertindak sebagai tuan rumah dalam pekan ke-27 Premier League di Old Trafford pada Minggu (12/3/2023) malam WIB, MU bermain kacamata 0-0 dengan Southampton.

Malapetaka datang buat MU pada menit ke-32. Casemiro melanggar gelandang Southampton Carlos Acaraz dengan keras dan berbuah kartu kuning dari wasit Anthony Taylor.

MU harus bermain dengan sepuluh orang di sisa pertandingan. Perjuangan untuk meraih kemenangan demi pelampiasan menjadi berat buat Bruno Fernandes dkk.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Erik ten Hag Kaget Casemiro Dapat Kartu Merah

Anthony Taylor memilih untuk mengecek Video Assistant Referee (VAR). Keputusannya berubah dua menit berselang. Hukuman untuk Casemiro berganti menjadi kartu merah.

Erik ten Hag merasa kaget Casemiro yang tak pernah mendapatkan kartu merah secara langsung justru langsung diusir wasit.

"Casemiro bermain lebih dari 500 pertandingan di Eropa dan tidak pernah sekali pun mendapat kartu merah. Sekarang dia punya dua di Liga Inggris," kata Erik ten Hag.

"Ketidakhadirannya bukan masalah. Kami akan menghadapinya. Pertandingan ini dipengaruhi oleh wasit."

 

3 dari 5 halaman

Seharusnya Dapat Penalti

Lebih lanjut, Ten Hag mengecam Taylor yang enggan melakukan cek VAR saat terjadi insiden di kotak penalti Southampton. Namun, terlepas dari hal itu, ia memuji mental MU.

"Tentu saja. Tidak diragukan lagi itu adalah penalti. Saya tidak tahu mengapa VAR tidak menginterupsi, saya heran MU tidak dapat penalti."

"Pujian besar untuk tim. Mereka menunjukkan karakter besar untuk bermain begitu lama dengan 10 pemain. Mereka kuat secara fisik dan mental untuk mendapatkan satu poin."

Sumber: BBC Sport

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer