Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Kesengsem Nicolo Barella, Liverpool Wajib Sediakan Mahar Rp810 Miliar

Bola.com, Jakarta - Liverpool menunjukkan gelagat serius untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Nicolo Barella. The Reds siap memenangkan perburuan tanda tangan sang pemain karena bakal dijual klubnya pada musim panas nanti.

Liverpool sudah dipastikan akan membeli gelandang baru di musim panas nanti. Mereka akan ditinggal beberapa gelandang mereka seperti Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain sehingga The Reds butuh penggantinya.

Belakangan nama Nicolo Barella masuk dalam radar Liverpool. Jurgen Klopp jatuh hati pada performa sang gelandang yang selalu tampil apik bersama Inter Milan.

Dilansir Calciomercato, ada kans bagi Liverpool mendapatkan Barella. Inter berencana untuk menjual sang gelandang di musim panas nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Butuh Uang

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan terpaksa menjual Barella di musim panas nanti karena mereka butuh uang.

Inter bakal kehilangan beberapa pemain kunci mereka di musim panas nanti. Namun mereka tidak punya uang yang cukup untuk membeli pengganti.

Itulah mengapa mereka harus mengorbankan pemain-pemain seperti Barella demi bisa menambal tim mereka di musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Pasang Harga

Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan sudah menghubungi Liverpool. Mereka menyatakan bahwa gelandang timnas Italia itu bakal dijual di musim panas nanti.

Nerrazurri mematok harga sebesar 50 juta Euro atau jika dirupiahkan mencapai 810 miliar untuk Barella. Mereka menilai harga itu sudah pas untuk pemain sekaliber Barella.

Jika Liverpool bersedia menebus angka itu, maka Inter akan mengirim Barella ke Anfield di musim panas nanti.

4 dari 5 halaman

Pesaing

Liverpool harus bergerak cepat. Pasalnya mereka bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mengamankan jasa Barella.

Ada Manchester City, Chelsea dan Manchester United yang disebut juga tertarik pada sang gelandang.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published: 10/4/2023)

5 dari 5 halaman

Lihat Peringkat Liverpool di Premier League Saat Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer