Sukses


VIDEO: Jadi Rame Nih! Siapa yang Terbaik, Nemanja Vidic atau Virgil van Dijk?

Bola.com, Jakarta - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, membuat ramai di media sosial, khususnya Twitter. Hal itu setelah Carragher menyebut bek The Reds, Virgil van Dijk, lebih baik dari legenda MU (Manchester United), Nemanja Vidic.

Jamie Carragher "berkicau" di Twitter dengan menyebut Virgil van Dijk jauh lebih baik dari Nemanja Vidic. "VVD jauh lebih baik dari Vidic, yang juga merupakan bek tengah terbaik. Tapi, apakah Anda lupa penampilannya saat berhadapan dengan (Fernando) Torres?" tulis Carragher.

"Rio (Ferdinand) dan JT (John Terry) pernah mengalami musim yang buruk seperti juga pemain lainnya. Itu juga yang terjadi dengan VVD saat ini. Tidak ada CB (central back) pada era PL (Premier League) yang punya pengaruh kepada tim seperti VVD," lanjut Carragher.

"Kicauan" dari Carragher tersebut langsung mendapat respons di media sosial. Banyak warganet yang tidak sepakat dengan pendapat dari mantan pemain Liverpool tersebut. Salah satu yang memberi respons adalah legenda Manchester United yang dulu saat masih aktif bermain juga berposisi sebagai bek, Rio Ferdinand.

Respons Ferdinand berbentuk video yang menampilkan dirinya mencoba untuk menganalisis apa yang dikatakan Carragher. "Ia (Jamie Carragher) menyebut (Fernando) Torres. Menurut saya, Torres mencetak tiga gol dalam 15 pertandingan melawan Vidic. Jadi, pendapat itu seperti mitos saja," ujar Vidic dalam video yang diunggah di Twitter, seperti dilansir Metro.

"Vidic memiliki beberapa momen buruk dalam pertandingan, dan ia diganjar kartu merah. Namun, Vidic dikatakan tersiksa setiap kali kami bermain melawan Torres, padahal bukan itu masalahnya," kata Ferdinand.

Jadi, kamu pilih siapa yang terbaik untuk posisi bek tengah di Liga Inggris (Premier League)? Nemanja Vidic atau Virgil van Dijk?

Video Populer

Foto Populer