Sukses


Liga Inggris: Biasanya Jadi Pengkritik, Paul Scholes Kini Memuji Performa Antony di MU

Bola.com, Jakarta - Performa apik yang diperlihatkan Antony dalam beberapa penampilan terakhir bersama Manchester United (MU) sukses mendapatkan pujian dari banyak pihak. Tak terkecuali legenda MU, Paul Scholes, yang menilai winger asal Brasil itu makin apik bermain bersama The Red Devils.

Antony menjadi bagian dari MU pada musim panas tahun lalu. The Red Devils mengeluarkan dana yang sangat besar untuk memboyong sang pemain dari Ajax.

Namun, sepanjang musim sang winger kerap mendapat kritik. Kontribusi yang diberikan kepada MU dianggap tidak sepadan dengan harga mahal untuk merekrutnya. Belum lagi tingkahnya yang kerap pamer skill pada saat yang tidak tepat.

Satu yang kerap mengkritik Antony adalah Paul Scholes. Namun, mantan gelandang MU itu kini memberikan pujian kepada Antony yang dianggapnya makin baik dalam memberikan kontribusi untuk The Red Devils.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Makin Baik

Pujian itu disampaikan oleh Paul Scholes melalui wawancaranya bersama BT Sports baru-baru ini. Sang legenda melihat ada perkembangan signifikan dari Antony di skuad MU.

"Saya rasa dia makin baik dari hari ke hari. Sejak pertandingan melawan Everton di Old Trafford, ia terlihat menjelma jadi pemain yang berbeda," ujar Scholes.

3 dari 5 halaman

Semoga Konsisten

Paul Scholes juga berharap Antony terus melanjutkan perkembangannya secara konsisten di Manchester United (MU).

Jika Antony bisa melakukannya, Paul Scholes optimistis pemain sayap asal Brasil itu bakal menjadi bintang besar bagi The Red Devils.

"Dia bisa menjadi bintang besar bagi klub ini. Jadi ia harus terus berkembang," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Selanjutnya

Manchester United (MU) berharap Antony bisa kembali menunjukkan performa apiknya nanti malam.

The Red Devils akan berhadapan dengan Brighton di semifinal FA Cup 2022/2023, dan Antony diharapkan bisa mencetak gol atau assist di laga ini.

Sumber: BT Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/4/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bola.net

  • Premier League

  • Paul Scholes

Video Populer

Foto Populer