Sukses


Liga Inggris: Legenda MU Menyesal Pernah Meremehkan Lisandro Martinez

Bola.com, Jakarta Bek legendaris Manchester United, Nemanja Vidic terkesan dengan Lisandro Martinez. Ia sedikit menyesal telah meragukan kemampuan bek asal Argentina itu.

Vidic menilai Martinez menunjukkan performa yang luar biasa bersama Setan Merah.

Sayangnya, Martinez dipastikan tidak bisa membela Manchester United di sisa musim ini. Ia mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia harus menepi dari skuat Setan Merah.

Martinez yang bergabung dengan MU di musim panas kemarin memang tidak mengawali karirnya di MU dengan baik. Banyak pihak meragukan kualitas sang bek karena postur tubuhnya yang dinilai pendek untuk ukuran sang bek.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terkesan

Namun Martinez berhasil membuktikan orang-orang salah menilainya. Ia menjadi salah satu pemain terbaik Setan Merah di musim ini berkat performanya yang apik di jantung pertahanan MU.

Vidic mengaku terkesan melihat sang bek.

"Saya benar-benar menyukainya," ujar Vidic kepada Vibe with FIVE.

3 dari 4 halaman

Awalnya Meremehkan

Vidic mengakui bahwa ia adalah salah satu sosok yang meragukan kemampuan Martinez sebagai seorang bek tengah.

Namun sang bek merasa lega karena Martinez mampu menjawab keraguannya dengan performanya yang apik.

"Dia mampu bertahan dengan baik, dan jujur saya sempat meragukannya karena postur yang ia miliki. Namun dia piawai dalam duel-duel udara karena ia tahu cara menempatkan posisi tubuhnya dengan baik," sambung Vidic.

4 dari 4 halaman

Daya Juang Keren

Lebih lanjut, Vidic juga mengaku kagum melihat karakteristik yang ditunjukkan Martinez saat membela MU. Ia menilai Martinez memiliki jiwa pejuang yang tidak dimiliki banyak pemain.

"Dia memiliki kepribadian yang bagus. Ia memberikan sesuatu yang bagus bagi ruan ganti tim ini," sambung Vidic.

"Dia memiliki mentalitas yang bagus. Ia seorang pejuang," imbuhnya.

Sumber: Vibe with FIVE

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer