Sukses


Masa Depan Harry Maguire di MU Suram, 4 Klub Ini Bisa Menampungnya

Bola.com, Jakarta Masa depan Harry Maguire di Manchester United (MU)  belum jelas. Bek tengah Timnas Inggris itu tidak hanya kehilangan ban kapten, tetapi juga tempat di skuad utama Setan Merah.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, lebih memilih duet Raphael Varane dan Lisandro Martinez di skuad utama. Jika salah satu dari keduanya absen, bukan Harry Maguire yang menjadi opsi penggantinya.

Ten Hag justru memasukan Victor Lindelof atau menggeser Luke Shaw menjadi bek tengah. Maguire hanya tampil dalam 16 laga di Premier League musim lalu.

MU kemungkinan akan melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini dan berencana merekrut bek Napoli asal Korea Selatan, Kim Min-jae, senilai 51 juta pounds. Lalu klub mana yang bakal mendapatkan Harry Maguire?

Berikut empat klub yang bisa menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Harry Maguire musim depan. Langsung saja simak satu persatu dan klub mana yang kira-kira cocok untuknya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

1. Newcastle United

Klub kaya baru di Premier League ini adalah tim yang paling serius mendatangkan Maguire. Akan tetapi, Newcastle baru membuat penawaran untuk meminjam Maguire selama satu musim.

Namun, MU tampaknya tidak ingin membantu saingannya di Premier League dan tim yang sama-sama lolos ke Liga Champions ini. Meski demikian, hati direksi MU bisa saja berubah jika The Magpies memberikan uang tunai ke Setan Merah untuk membeli Maguire dan bukan hanya sekadar meminjamnya.

 

3 dari 5 halaman

2. Aston Villa

Serupa dengan Newcastle yang berusaha memperkuat lini belakang karena bakal berlaga di Liga Champions, Aston Villa juga menginginkan Maguire. Villa kemungkinan akan berlaga di  UEFA Conference League musim depan.

Jika MU ogah meminjamkan ke Newcastle dan lebih memilih opsi untuk melakukan transfer, berbeda dengan Villa. Peluang Villa meminjam sang pemain justru lebih besar karena MU menganggap klub tersebut bukan saingan beratnya.

 

4 dari 5 halaman

3. Tottenham Hotspur

Klub lain yang kabarnya memiliki ketertarikan serius pada Maguire adalah Spurs. Daily Mail melaporkan jika Tottenham bahkan telah menghubungi MU mengenai kepindahan bek tengah tersebut.

Tottenham memang sedang merombak skuatnya setelah menunjuk Ange Postecoglou sebagai manajer baru. Postecoglou berharap kedatangan Maguire bisa membantu menambal lini belakang mereka yang keropos musim lalu.

 

5 dari 5 halaman

4. Manchester United

Ya, kemungkinan terakhir tempat berlabuh Maguire musim depan adalah tetap bertahan di Old Trafford. Meskipun peluang ini tampaknya bakal sangat berat baginya.

Erik ten Hag sudah berencana melakukan transfer senilai 51 juta pounds untuk mendatangkan bek Napoli asal Korea Selatan, Kim Min-jae. Namun jika Maguire bisa berbicara empat mata dengan Ten Hag dan berjanji memberikan kemampuan terbaiknya bisa saja rencana transfer tersebut goyah.

Sumber: SportBible

Video Populer

Foto Populer