Sukses


VIDEO: 5 Pemain Inggris Terakhir yang Direkrut Manchester United, Terbaru ada Mason Mount

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan segera merampungkan transfer Mason Mount dari Chelsea. Kedua klub dikabarkan sudah menemukan kesepakatan untuk transfer gelandang asal Inggris tersebut.

Sebelumnya, Manchester United melakukan penawaran untuk Mason Mount sampai tiga kali dan mendapat penolakan dari Chelsea. Namun, Setan Merah tidak menyerah dan terus melakukan pembicaraan dengan The Blues.

Usaha Manchester United tersebut pada akhirnya membuahkan hasil positif. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea perihal transfer Mount.

Biaya kepindahan sang gelandang ke Old Trafford disepakati berada di angka 60 juta Pounds. Sang pemain akan dikontrak hingga lima tahun alias hingga 2028 mendatang.

Sebelumnya MU tercatat sering mendatangkan pemain asal Inggris ke Old Trafford, ada nama seperti Jadon Sancho, hingga andalan sekaligus mantan kapten Setan Merah, Harry Maguire.

Para pemain asal Inggris yang pernah didatangkan memiliki perannya masing-masing selama berseragam Manchester United.

Selain Mason Mount, siapa saja pemain asal Inggris yang pernah didatangkan Setan Merah? Berikut ini video Spotlight lima pemain Inggris terakhir yang direkrut Manchester United.

Video Populer

Foto Populer