Sukses


Liga Inggris: Marcel Sabitzer Enggak Lanjut di MU, Liverpool Disarankan Kontak Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) memutuskan tidak mempermanen Marcel Sabitzer pada musim panas 2023. Situasi itu membuat eks penyerang Aston Villa, Stan Collymore, menyarankan Liverpool untuk merekrut sang gelandang dari Bayern Munchen.

Marcel Sabitzer menjadi bagian dari MU pada awal 2023. Ia dipinjam dari Bayern Munchen untuk menambah kedalaman lini tengah The Red Devils.

Bersama MU, Sabitzer mencetak tiga gol dalam 18 penampilan. Masa peminjaman Sabitzer berakhir pada musim panas ini.

Marcel Sabitzer kini sudah dikembalikan ke Bayern Munchen. Gelandang asal Austria itu kabarnya sekarang masuk dalam daftar jual Bayern.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sabitzer Dijual Murah

 

Harga Marcel Sabitzer diyakini hanya sebesar 12,9 juta pound. Stan Collymore merasa sangat heran MU memutuskan untuk tidak mempermanenkan sang pemain.

"Ada laporan baru-baru ini The Bavarians bahagia jika pemain asal Austria itu pergi secara permanen dengan biaya hanya 15 juta euro," ujar Collymore kepada CaughtOffiside.

"Jika itu benar, saya tidak percaya United tidak segera merekrutnya," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Liverpool Bisa Pertimbangkan Marcel Sabitzer

Marcel Sabitzer sudah terbukti bisa bermain di Premier League. Stan Collymore menilai sang pemain terlalu bagus untuk dilewatkan oleh Jurgen Klopp.

"Jika mereka tidak mendatangkan pemain Bayern Munchen itu, saya ingin tahu apakah Klopp akan mempertimbangkan," ujarnya.

"Dia telah membuktikan bahwa dia bisa bermain di Premier League dan nilai transfer sebesar itu hampir terlalu bagus untuk ditolak, terutama ketika yang Anda incar adalah gelandang senior level internasional!" lanjutnya.

Sumber: CaughtOffside

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 4/7/2023)

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer