Sukses


5 Bintang yang Sangat Mungkin Pindah ke Inggris pada Musim Panas 2023: Melibatkan Persaingan Duo Manchester?

Bola.com, Jakarta - Bursa transfer musim panas 2023 masih menarik untuk disimak. Sejauh ini sudah banyak hal yang terjadi di pasar transfer.

Misalnya kepindahan Lionel Messi pindah dari Paris Saint-Germain ke Inter Miami. Kemudian ada Karim Benzema yang meninggalkan Real Madrid untuk Al Ittihad.

Aktivitas transfer di Premier League pun tak kalah menarik disimak. Arsenal dikabarkan semakin dekat dengan gelandang Inggris, Declan Rice.

Terbaru, Manchester United juga sudah dipastikan mendapatkan Mason Mount. MU mendapatkan Mount dari sesama kontestan Premier League, Chelsea.

Selain para pemain di atas, sebenarnya ada lima pemain bintang lain yang sangat potensial segera datag ke Premier League. Siapa saja mereka?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Andre Onana

Andre Onana sangat dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah akan masih terus berusaha mengejar kiper Inter Milan itu.

Andre Onana akan diproyeksikan menjadi kiper utama Manchester United, menggantikan David De Gea yang tampaknya sudah tak punya masa depan di Old Trafford.

Kiper asal Kamerun ini dinilai punya kemampuan yang sesuai dengan keinginan Erik ten Hag.

3 dari 6 halaman

Rayan Cherki

Rayan Cherki adalah talenta muda menjanjikan yang saat ini dimiliki Prancis. Usianya masih 19 tahun, beberapa klub Eropa sudah memantau situasinya.

Namun, belakangan Chelsea tampak ada di posisi terdepan. Mereka tampak ingin menjadikan Cherki sebagai poroyek jangka panjang.

Rayan Cherki adalah seorang gelandang serang. Kini ia bermain untuk Olympique Lyon.

4 dari 6 halaman

Josko Gvardiol

Manajer Manchester City, Pep Guardiola sudah lama mengagumi bek tengah satu ini. Gvardiol dinilai punya kemampuan yang sesuai dengan selera Pep.

Manchester City juga tampak akan melakukan perubahan di lini belakang. Aymeric Laporte sangat mungkin untuk dilepas pada musim panas 2023.

Josko Gvardiol akan menjadi pengganti yang sangat bagus bagi Laporte di lini belakang City.

5 dari 6 halaman

Sergej Milinkovic-Savic

Gelandang satu ini sudah cukup lama memperkuat Lazio. Kontrak Sergej Milinkovic-Savic bersama Elang Ibu kota akan berakhir Juni 2024.

Lazio harus membuka opsi untuk menjual Milinkovic-Savic pada musim panas 2023. Jika tidak, mereka akan kehilangan pemain Serbia itu secara gratis pada musim panas tahun depan.

Manchester United membutuhkan sosok gelandang seperti Sergej Milinkovic-Savic.

6 dari 6 halaman

Gabri Veiga

Gelandang muda asal Spanyol itu menjadi salah satu sensasi di La Liga 2022/2023. Gabri Veiga mampu tampil apik bersama Celta Vigo.

Chelsea disebut tertarik untuk menggaet Veiga pada musim panas 2023. Meski mereka juga masih mencari opsi yang lain.

Gabri Veiga memiliki nilai pasar yang cukup murah yakni 30 juta euro saja.

Video Populer

Foto Populer