Sukses


VIDEO: Alasan Mason Mount Gunakan Nomor Punggung Keramat di Manchester United

Bola.com, Jakarta Mason Mount akan memakai nomor punggung 7 di Manchester United. Lantas, apa alasan MU memberikan nomor tersebut kepada Mount, karena sebelumnya sempat dikabarkan bakal dipakai Alejandro Garnacho.

Manchester United resmi mengumumkan kedatangan Mason Mount pada Rabu (5/7/2023). Dalam postingannya di sosial media, Setan Merah juga langsung memberikan kabar jika Mason Mount menggunakan nomor punggung keramat.

Sebelum resmi dipakai Mason Mount, ada rumor jika Alejandro Garnacho bakal memakai nomor punggung 7 pada musim 2023/2024. Spekulasi itu muncul setelah sang winger muda meneken kontrak jangka panjang dengan Manchester United.

Garnacho juga diketahui punya hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo, pemilik nomor 7 musim lalu. Namun, bukan pemain Timnas Argentina itu yang jadi pemiliki nomor keramat itu melainkan Mason Mount.

Dikutip dari Manchester Evening News, Alejandro Garnacho memang sempat dipertimbangkan untuk memakai nomor punggung 7. Namun, manajer MU, Erik ten Hag, sejak awal menawarkan nomor tersebut kepada Mount.

Keputusan itu sudah disampaikan Ten Hag kepada Mount sejak tahap awal negosiasi. Manajer asal Belanda tersebut memberikan nomor 7 kepada Mount, karena yakin bisa memberi kontribusi positif.

Di sisi lain, Alejandro Garnacho disebut mendukung keputusan tersebut. Bahkan, dia memberikan 'like' pada unggahan Manchester United di media sosial soal pengumuman nomor punggung Mason Mount.

Tentunya aksi Mason Mount bersama Manchester United sangat dinantikan apalagi sang pemain menggunakan nomor punggung keramat di klub.

Video Populer

Foto Populer