Sukses


3 Pemain Belia MU yang Moncer saat Melawan Leeds, Ini Fakta Menariknya

Bola.com, Oslo - Manchester United memulai pramusim 2023/2024 dengan manis. Tim asuhan Erik ten Hag itu menang 2-0 atas Leeds di  Ullevaal Stadion, Oslo, Rabu (12/7/2023) malam WIB.

Kemenangan itu diraih Tim Setan Merah dengan cara yang cukup apik. Manchester United menurunkan sangat banyak pemain akademi dalam duel tersebut. 

Dua gol Manchester United pada pertandingan itu dicetak pada babak kedua. Menariknya dua gol itu disarangkan pemain akademi, yakni Noam Emeran dan Joe Hugill.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tentu masih belum puas dengan performa tim asuhannya. Sosok asal Belanda itu masih menginginkan sesuatu yang lebih dari skuadnya. 

Hal itu akan terus diperbaiki sampai musim 2023/2024 benar-benar dimulai. Namun, Ten Hag tetap perlu memantau tiga pemain akademi MU di bawah ini, karena tampil apik saat melawan Leeds United. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Amad Diallo

Amad Diallo sudah digaet Manchester United dari Atalanta pada Januari 2021. Namun, ia belum juga bisa menembus skuad utama Tim Setan Merah.

Setelah digaet MU, Diallo lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Pada musim lalu, pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan ke Sunderland. 

Amad Diallo tentu tak mau hal serupa terjadi. Ia tampil cukup apik saat melawan Leeds meski hanya bermain 45 menit. Jika terus tampil apik pada laga pramusim, pemain Pantai Gading itu sangat mungkin digunakan di skuad MU musim ini.

3 dari 4 halaman

Hannibal Mejbri

Nama pemain satu ini sudah cukup lama menarik perhatian di akademi Manchester United. Hannibal Mejbri adalah calon gelandang yang berkualitas.

Ia punya segala potensi untuk mencapai posisi itu. Kemampuan intersep dan tekelnya sangat bagus. Selain itu, ia juga bisa menyodok ke depan jika diperlukan.

Penampilan seperti itu pula yang ditampilkan pemain berusia 20 tahun itu saat menghadapi Leeds. Beberapa peluang Leeds mentah di hadapannya. 

4 dari 4 halaman

Loam Emeran

Loam Emeran tampil apik saat menghadapi Leeds United. Pemuda asal Prancis itu mampu mencetak satu gol dan bermain impresif di posisi winger kiri.

Emeran sudah bergabung dengan Manchester United sejak 2019. Saat itu ia digaet dari akademi pemain muda klub Prancis, Amiens. 

Musim lalu pemain berusia 20 tahun itu mampu menembus Manchester United U-23. Musim ini, ia tentu berharap sesuatu yang lebih. 

Video Populer

Foto Populer