Sukses


3 Opsi Striker Bidikan MU Selain Rasmus Hojlund: Titisan Cristiano Ronaldo Masih Layak Diburu

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus mengasah persiapan menghadapi Liga Inggris 2023/2024. Selain masuk agenda pramusim, tim Setan Merah juga menyiapkan skuad terbaik dengan masuknya beberapa pemain baru.

Sejauh ini baru Mason Mount yang menjadi rekrutan terbesar MU yang digaet dari Chelsea. Namun prioritas tim yang bermarkas di Stadion Old Trafford adalah mencari penyerang tengah produktif.

Diketahui dalam beberapa tahun terakhir, Setan Merah telah melakukan kesalahan untuk mendapatkan jasa seorang striker yang diidamkan.

Musim lalu misalnya, pemain di posisi nomor sembilan Setan Merah diwarnai dengan beberapa masalah, karena Anthony Martial dan Wout Weghorst gagal memenuhi ekspektasi.

Menghadapi musim 2023/2024, MU dikabarkan bergerak cepat menggaet striker yang haus gol. Nama Rasmus Hojlund asal Atalanta masuk incaran.

Tapi harganya cukup mahal, mencapai 85,5 juta pounds atau Rp1,7 triliun. Harga semahal itu bisa membuat MU perlu mencari incaran alternatif lainnya.

Berikut ini tiga striker yang menjadi opsi menarik bagi pasukan Erik ten Hag untuk didatangkan musim panas 2023.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mehdi Taremi

Pemain Iran itu adalah salah satu opsi ekonomis yang bisa dipantau Manchester United mengingat alokasi dana yang tidak besar. Mehdi Taremi adalah bomber andalan Timnas Iran dan juga FC Porto.

Seperti yang ia perlihatkan di Piala Dunia 2022. Taremi juga klinis di depan gawang untuk FC Porto, terutama kepiawaian dalam penempatan posisi.

Buktinya Taremi mengoleksi 80 gol, 49 assist, dari 147 pertandingan di semua kompetisi untuk sang raksasa Portugal.

3 dari 5 halaman

Goncalo Ramos

Opsi striker yang bisa coba didatangkan The Red Devils musim panas ini adalah Goncalo Ramos. Penyerang Portugal itu telah menunjukkan sekilas tentang apa yang mampu dia lakukan belakangan ini.

Ramos terkenal karena kemahiran finishingnya yang luar biasa dan digadang-gadang sebagai The Next Cristiano Ronaldo. Penyerang kelahiran Olhao ini juga sangat bertenaga di lapangan dan ini bisa dilihat sebagai atribut yang valid dari seorang striker.

Goncalo Ramos telah mencetak 41 gol dan mencatatkan 16 assist dalam 106 penampilan di semua kompetisi untuk Benfica.

4 dari 5 halaman

Randal Kolo Muani

Dalam hal keserbagunaan dan dinamisme di lapangan, pemain Prancis itu adalah pilihan yang layak untuk dilihat oleh Setan Merah. Kolo Muani adalah stiker yang kuat dan perusak pertahanan lawan.

Hal di atas telah dibuktikan saat ia mencetak 23 gol dan mencatatkan 17 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi untuk Eintracht Frankfurt.

Kolo Muani juga sudah merasakan kesempatan tampil di final Piala Dunia 2022 bersama Timnas Prancis melawan Argentina.

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Nikmati Keseruan Liga Inggris di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer